Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Mydaily, Epik High mengungkapkan keinginan mereka untuk bisa bekerja sama dengan Sung Si Kyung dan TWICE suatu saat nanti. Grup trio ini merilis album ke-9 mereka berjudul ‘We’ve Done Something Wonderful’ yang menampilkan banyak artis seperti IU, Oh Hyuk, Simon D, Crush, dan masih banyak lagi. Tablo menjelaskan bagaimana dan apa yang membuat grup tersebut memutuskan untuk bekerja dengan begitu banyak seniman yang berbeda.

Dia berkata, “Awalnya ketika kami membentuk Epik High, kami ditanya ‘jenis musik dan grup apa yang kalian sukai’. Pada saat itu aku memilih Toy, alasan mengapa aku menyukai Toy saat masih muda karena Warna khas yang dimiliki mereka saat menampilkan vokalis atau penyanyi tamu untuk merangsang berbagai emosi. Kami pikir ini adalah ide bagus untuk bisa bermain dengan band terbuka. Kali ini, kami menggunakan pemikiran ‘jika penyanyi ini menyanyikan ini dan itu maka akan sempurna’ setiap kali kami membuat sebuah lagu. Setelah kami selesai, itu mala tampak seperti daftar lagu festival.”
Setelah itu, dia ditanya apakah ada artis yang ingin mereka ajak kerja sama di masa depan. Tablo menjawab, “Kami menikmati kolaborasi yang tak terduga. Kami tidak menyukai batasan yang ada antara idola dan penyanyi vokal. Jadi jika kami mengerjakan album di lain waktu, kami ingin bekerja dengan Sung Si Kyung atau idola yang sangat tak terduga misalnya, personel dari TWICE? Kami ingin para seniman ini bekerja bersama Epik High.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply