Eric Nam dan Tablo Epik High baru-baru ini membawa suasana gelak tawa dalam penampilan mereka di sebuah program radio.  Mereka berdua menjadi bintang tamu di program SBS PowerFM, “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, dan saat itu mereka menceritakan kisah menarik selama melakukan kolaborasi belum lama ini.

DJ Cultwo membacakan pesan yang dikirimkan oleh pendengar yang berbunyi, “Kalian berdua (Eric dan Tablo) memiliki aura dan penampilan yang mirip.” Mendengar itu, Tablo berkomentar, “Itu tampaknya pujian yang lebih ditujukan ke aku dibanding dia,” pungkasnya. “Kamu tidak menyukainya kan? Ada sesuatu yang salah dengan wajahku?,” sabungnya bertanya pada Eric Nam.

“Aku rasa ini hal yang aneh untuk membandingkan kami berdua. Ia melakukan rap lebih baik dariku,” jawab Eric Nam. Tablo kemudian menyambar pernyatan Eric dengan tawa, “Mereka bicara tentang penampilan kita, lalu mengapa kamu membawa-bawa kemampuan rap? Ok, aku tahu aku terlihat aneh,” ujar Tablo.

Pada sesi berikutnya, Tablo juga melayangkan pertanyaan yang tiba-tiba kepada Eric. “Eric Nam, kapan kamu berencana menikah?” tanyanya. Terkejut mendengar pertanyaan itu, Eric membalas, “Mengapa tiba-tiba kamu menanyakan itu? Baiklah, aku sudah merasakan kehidupan pernikahan lewat ‘We Got Married’ baru-baru ini, jadi aku mulai berpikir untuk menikah suatu hari nanti.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply