Penyanyi solo, Eric Nam sudah siap untuk menyapa penggemarnya dalam waktu dekat. Pada 5 Maret kemarin, media lokal telah ramai memberitakan bahwa ia akan melakukan comeback di bulan ini dan telah menyelesaikan sebagian besar persiapannya.

Berdasarkan sebuah sumber dari industri musik, mengungkapkan bahwa lagu barunya ini akan menjadi lagu yang sangat cocok untuk musim semi, dengan irama dan vokal manis dari Eric Nam. Berita ini juga ditegaskan sendiri oleh Eric Nam, dalam sebuah wawancara bersama majalah Marie Claire, yang mana ia membicarakan tentang digital single terbarunya yang akan dirilis meskipun tanggal pastinya masih belum ditentukan.

Tidak hanya itu, Agensi Eric Nam juga telah mengkonfirmasi laporan tersebut. “Eric Nam sedang mempersiapkan untuk merilis sebuah single. Ia berencana untuk merilisnya di pertengahan bulan Maret, tapi kami belum bisa menentukan tanggal pastinya,” pungkas perwakilan mereka. “Selain itu, masih belum ada rencana apakah ia akan melakukan promosi untuk singlenya ini,” sambung mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply