Erina Mano dan Gaku Shibasaki Menikah

Pada 16 Juli, Erina Manomengumumkan bahwa ia dan pemain sepak bola Gaku Shibasaki telah resmi menikah. Dalam pengumuman tertulis melalui FAX, Mano melaporkan, “Pada saat ini, aku ingin mengumumkan bahwa aku telah menikahi Gaku Shibasaki-san. Mulai sekarang, kami akan membangun sebuah keluarga penuh senyuman sambil saling mendukung satu sama lain. Aku akan senang jika semua orang memperhatikan kami dengan hangat.” Pasangan ini belum memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi. Mano akan melanjutkan aktivitasnya sambil mengutamakan keluarga.

Mano juga menulis di Instagram dan Twitter, “Ini masalah pribadi, tetapi aku ingin mengumumkan bahwa aku telah menikahi Gaku Shibasaki-san, yang sudah lama aku kencani, bulan ini (juli).” Dia melanjutkan, “Kami menghormati pekerjaan masing-masing dan menghargai keluarga satu sama lain. Kami telah mengatasi setiap hal bersama di jalan menuju pernikahan. Kami ingin memberi tahu semua orang setelah kami menjadi pasangan yang sudah menikah, jadi aku memutuskan untuk membuat pengumuman ini di sini hari ini.”
Mengenai Shibasaki yang mewakili Jepang di Piala Dunia baru-baru ini, Mano berkomentar, “Dia tidak banyak bicara, tapi dia luar biasa saat dia dengan tulus bekerja keras. Aku juga terstimulasi olehnya.” Di akhir pernyataannya, dia menyatakan, “Ketika belajar banyak hal, aku akan melakukan yang terbaik setiap hari untuk menjadi kekuatannya, sehingga akan ada banyak senyuman saat kami memulai kehidupan pengantin baru.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *