Eunji telah memanggil orang yang berada dibalik ancaman bom yang terus-menerus diterima dirinya dan juga APink.
Belum lama ini Apink mendapatkan peringatan bom palsu lagi selama perhelatan ‘2017 Asia Artist Awards’, dan juga selama konferensi pers drama ‘Untouchable’ yang dihadiri oleh Eunji. Setelah akhir konferensi pers drama tersebut, Eunji membuat postingan melalui akun Instagramnya.

“Aku tidak tahu siapa Anda, namun penegak hukum mengatakan mereka tahu. Namun, hukum Kanada dan Korea berbeda, jadi bahkan jika Anda terlibat dalam perilaku kriminal, bahkan jika mereka tahu siapa Anda, mereka tidak bisa menghukummu. Anda bukan penggemar kami. Aku meminta Anda untuk mengambil tindakan kuat sehingga penjahat yang terus-menerus menyebabkan kerusakan bisa tertangkap setidaknya satu hari lebih awal. Dan kepada petugas polisi yang selalu bekerja keras dan reporter yang datang hari ini dan menunggu, aku minta maaf, dan aku juga ucapkan terima kasih. ”
Seperti dilaporkan sebelumnya, seorang pria yang tinggal di Vancouver, Kanada telah melakukan ancaman bom terhadap APink. Dia telah menelepon tempat yang dihadiri oleh personel APink dengan klaim palsu bahwa dia telah menanam bom di lokasi. Tersangka saat ini berada dalam daftar buron Interpol.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply