EXO menggelar konser ‘EXplOration’ yang sukses di Seoul pada 21 Juli di depan kerumunan 15.000 orang di KSPO Dome di mana mereka dapat membawakan lagu-lagu grup dan solo untuk para penggemar mereka di panggung yang mewah.

Konser 3 jam sangat istimewa karena layar LED besar yang menjadi latar belakang memainkan visual yang berkontribusi pada konser. Fans berpakaian kuning saat mereka keluar untuk mendukung penggemar mereka bahkan dalam cuaca hujan.

Meskipun Xiumin dan D.O saat ini bertugas di militer dan Lay di luar negeri di Tiongkok untuk promosi, para personel membawa pertunjukan yang fantastis, melakukan hit seperti “Overdosis”, “Call Me Baby”, dan banyak lagi. Setelah pertunjukan yang penuh dengan perubahan kostum, set kostum, dan penampilan yang dinamis, para personel juga mengisyaratkan album mereka yang akan datang sebelum tahun yang berakhir, mengatakan bahwa mereka akan bersiap untuk itu ketika mereka melakukan tur.

Leeteuk dan Kyuhyun Super Junior juga keluar untuk mendukung rekan label mereka. Setelah mengadakan tiga konser mereka dari 19 Juli hingga 21 Juli, mereka akan mengadakan tiga konser lagi di KSPO Dome dari 26 Juli hingga 28 Juli.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply