Seorang EXO-L atau penggemar EXO menulis di situs resmi dengan membawa bukti bahwa dia hadir pada konser yang dihelat pada 13 Juli. Dia mengungkapkan bahwa dia mendapatkan keberanian dari penggemar lain yang posting bahwa mereka telah dipukul oleh penjaga keamanan.
Dalam postingan itu, dia berkata, “Pada tanggal 13 Juli di konser EXO, aku bertanya Hwarangdan (penjaga keamanan) ke mana harus masuk. Aku kira dia menyebut kata panas, tapi dia mengucapkan ‘f * ck’, dan kemudian mengatakan dia akan mengantarkanku, aku menyadari aku meninggalkan lightstickku di loker, dan meminta maaf sebelum memberitahunya aku akan mengambilnya. Dia bertanya apakah aku gila dan menarik pergelangan tanganku. Dia pasti marah, dan dia memukulku dengan keras di dekat dadaku.”

Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah menerima operasi jantung empat bulan yang lalu, dan teman yang telah bersamanya untuk terus mengawasinya, tetapi dia dipukuli saat temannya sedang pergi sebentar. Para dokter mengatakan kepadanya untuk berhati-hati agar tidak dipukul di mana dia menjalani operasi, dan jika dia berhati-hati, dia tidak perlu operasi lagi, tetapi karena pukulan dari penjaga keamanan, harapan itu pupus.
Dia menyimpulkan, “aku tidak akan melaporkan ini. Tolong beri aku permintaan maaf. Dan ada banyak korban yang terkena, bukan hanya aku. SM, tolong singkirkan Hwarangdan, atau pastikan mereka bekerja dengan benar.” Penggemar itu mengunggah foto bekas lukanya, serta bekas luka bengkak setelah dipukul.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply