Menurut laporan media Taiwan, band asal Taiwan F.I.R. mengumumkan pada 21 Februari bahwa mereka akan merilis lagu baru yang membawa sorakan gembira dari penggemarnya karena band ini belum merilis lagu apapun sejak mereka menandatangani kontrak dengan label Musik Internasional HIM pada tahun 2015. Album terakhir mereka berjudul Better Life dirilis pada tahun 2013 dibawah label Warner Music Taiwan.
Pada 22 Februari, voikalis utama Faye mengejutkan para penggemar saat dia mengungkapkan bahwa dia tidak mengetahui rencana baru band tersebut, dan baru mengkonfirmasi berita tersebut dengan personel Real Huang dan Ian Chen setelah pengumuman dibuat.

“Aku tidak terlibat dalam rencana ini,” penyanyi berusia 37 tahun itu mengungkapkan, “aku juga dikeluarkan dari peran administrator dalam halaman resmi penggemar kami tanpa pemberitahuan sebelumnya.”
Menanggapi penyataan penyanyi tersebut, produser dan keyboardis Ian mengatakan bahwa pasangan tersebut memutuskan untuk bergerak maju tanpa Faye karena mereka ingin menggarap musik baru dengan perusahaan mereka, sementara Faye lebih suka bekerja secara independen.
“Band ini perlu terus berlanjut, sudah lima tahun sejak album terakhir kami,” pungkas Ian. “Kami semua memiliki cara berpikir kami sendiri saat berhubungan dengan pembuatan musik. Meskipun demikian, kami akan terus saling menghormati, sementara saling berharap yang terbaik.”
Tentang menghapusan posisi administrator Faye dari halaman penggemar, produser berusia 46 tahun tersebut mengungkapkan bahwa itu hanyalah bagian dari rencana untuk merampingkan pengelolaan halaman. Dia juga menjelaskan bahwa Faye dapat dikembalikan lagi menjadi administrator jika dia ingin kembali.
Rekan personel lainnya, sang gitaris Real juga meminta maaf atas keputusan yang dibuat ini. “Selama empat tahun kami telah mencoba untuk membangun kesamaan untuk musik baru band kami namun gagal melakukannya,” ucapnya. “Aku berharap yang terbaik untuk teman bandku.”
Dia menambahkan bahwa dia tidak menyadari pemecatan Faye dari posisi administratornya, dan juga akan turun dari posisinya sendiri untuk menghindari kesalahpahaman. “Aku hanya akan membiarkan perusahaan menangani ini,” kata gitaris berusia 37 tahun itu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply