F4 Reuni Lagi Untuk Gala Tahun Baru Imlek

Menurut laporan media Tiongkok, seorang staf telah mengungkapkan melalui Weibo pada 5 februari bahwa boyband Taiwan, F4 akan tampil bersama lagi di Gala Tahun Baru imlek CCTV tahun ini. Ini sebuah program tahunan yang digelar oleh stasiun TV Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek.
Jika informasinya benar, ini akan menjadi reuni kedua mereka sejak penampilan terakhir di program Tahun Baru Televisi Jiangsu pada tahun 2013.
[see_also number=3]
Menurut orang yang memiliki teman yang sedang mengerjakan program Tahun Baru CCTV, dia melihat empat personel F4, Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu dan Vic Chou berlatih untuk sebuah pertunjukan bersama.
Sementara orang dalam berbagi bahwa line-up untuk Gala Tahun Baru belum dikonfirmasi, dan tidak yakin lagu apa yang akan dinyanyikan grup tersebut. Namun netizens menduga bahwa kuartet tersebut akan menampilkan lagu ikonik mereka ‘Meteor Rain’.
Dalam sebuah wawancara Mei lalu, Jerry Yan pernah berbagi kegembiraannya bisa tampil berempat lagi. “Tidakkah bagus melihat kami berempat menyanyikan Meteor Rain lagi?,” ungkap penyanyi berusia 41 tahun itu.
Selain reuni F4, acara Gala Tahun Baru juga mengundang penyanyi Tiongkok Faye Wong dan Na Ying, aktris Hong Kong Angie Chiu dan Cecilia Yip, serta band kecil Taiwan Little Tigers untuk tampil di acara tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *