Satu lagi pasangan layar kaca yang cintanya menjadi kenyataan, mereka adalah Tiffany Tang dan Luo Jin. Keduanya menikah di Vienna, Austria pada hari Minggu, tanggal 28 Oktober 2018.

Tiffany dan Luo Jin berkolaborasi dalam 5 drama. Keduanya sempat berpacaran ketika syuting film “Agent X” di tahun 2013, namun berpisah. Sembari syuting drama “Princess Weiyoung”, tak dapat dipungkiri Tiffany akan jatuh cinta lagi dengan Luo Jin karena karakternya yang baik.

Pasangan beda usia 2 tahun ini mengumumkan hubungan mereka usai bekerja sama dalam drama “Diamond Lover” di tahun 2015. “Sikap Luo Jin sangat baik terhadapku. Dia pria yang hangat. Berjuang sampai titik darah terakhir, dan mengutamakan orang-orang yang dia kasihi. Dia memberiku rasa aman. Dia juga tidak egois, dan ini salah satu alasan mengapa saya menyukainya,” ucap Tiffany dalam wawancara.

Pernikahan Tiffany dan Luo Jin dibagi menjadi 2 hari, perjamuan sambutan pada tanggal 27 Oktober dan resepsi pernikahan keesokan harinya di sebuah rumah museum Schönbrunn Palace di Belvedere, Vienna, Austria.

Baca juga : Asmara Layar Lebar Berlanjut ke Kehidupan Nyata : William Feng & Zanilia Zhao

Hujan deras yang mengguyur tidak merusak kebahagiaan mereka. Resepsi pernikahan dimulai pada jam 7.28 malam. Gaun lengan panjang Tiffany didesain oleh Mikael D., yang juga membuat gaun Hannah Quinlivan di hari pernikahannya dengan Jay Chou.

Chen Yuqi, Wang Guan, Guo Xiaoting dan Xu Baihui menjadi pendamping pengantin Tiffany, sementara Sun Jian, Ming Dao, Bian Jiang menemani Luo Jin berdiri di altar. Beberapa teman baik seperti Hu Ge dan Yang Shuo datang memberi selamat kepada pasangan yang berbahagia.

Tamu yang dilarang membawa telepon genggam karena alasan pribadi, namun disediakan kamera polaroid agar mereka dapat mengabadikan momen indah tersebut.

> Klik disini untuk melihat galeri foto pernikahan Tiffany Tang & Luo Jin <

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *