Dikabarkan bahwa aktris Fan Bingbing mungkin kehilangan kesempatan untuk membintangi film thriller spionase “355” karena skandal penggelapan pajak.

Namun sutradara film Simon Kinberg mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa Bingbing masih terikat pada film—seperti pengumuman tahun lalu. Dia akan membintangi film Hollywood tersebut bersama aktris-aktris pemenang penghargaan seperti Jessica Chastain, Penelope Cruz, Marion Cotillard, dan Lupita Nyong’o. Simon menekankan, “Mereka tidak hanya tertarik, tetapi berjanji untuk membintangi film ini.”

Film telah memasuki tahap revisi naskah akhir dan diperkirakan akan mulai diproduksi tahun ini. Dijadwalkan tayang perdana di tahun 2020, “355” adalah film mata-mata 007 versi wanita. Untuk menarget pasar global, 5 aktris dari berbagai negara dipilih.

Sebelumnya sempat simpang siur kabar bahwa perusahaan film khawatir bahwa skandal Bingbing akan berdampak negatif pada film dan ingin menggantikan posisinya. Konfirmasi sutradara film membuktikan bahwa aktris 37 tahun itu tidak terganti dan dapat bangkit kembali.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply