Fan Bingbing Dikira Sebagai Li Bingbing

Menurut laporan, ketika aktris Tiongkok Fan Bingbing berada di Perancis baru-baru ini untuk Festival Film Cannes 2018, seorang penggemar mendekatinya dengan membawa foto Li Bingbing dan meminta tanda tangannya.
Merasa canggung, aktris berusia 36 tahun itu hanya melewatkan penggemar yang membingungkan itu dan terus memberikan tanda tangan kepada penggemar lain yang hadir.
[see_also number=3]
Menurut media, dia menjelaskan, “Ketika hal-hal seperti itu terjadi, aku tidak sengaja menghindarinya, aku juga tidak membiarkannya terlalu menggangguku. Nama kami sangat mirip sehingga wajar bagi orang untuk bingung di antara kami. Aku sudah berteman dengan [Li] Bingbing untuk waktu yang lama, jadi kami tidak canggung tentang hal-hal seperti itu. ”
Dia menambahkan bahwa Li Bingbing sering salah dikenali juga, dan mengatakan bahwa mereka sudah terbiasa. Pada acara 10 Mei lalu, Li Bingbing mengatakan kepada media bahwa itu adalah kejadian “sangat normal” dalam kehidupan sehari-hari mereka. “Kami selalu hidup seperti ini,” katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *