Aktris Fan Bingbing berada di Taiwan baru-baru ini untuk bekerja, dan dikatakan telah berinvestasi di sebuah perusahaan kecantikan Taiwan ketika dia ada di sana.
Menurut laporan media Tiongkok, wanita berusia 36 tahun itu melakukan kunjungan ke perusahaan tersebut untuk membahas masalah investasi dan merasa puas dengan diskusi yang mereka lakukan. Dia membuat keputusan untuk berinvestasi setelah menyelesaikan diskusi.

Tampaknya Bingbing tidak asing dengan industri kecantikan, karena ia pernah terlihat di Taiwan bersama tunangannya, aktor Lee Chen, ketika ia berada di sana untuk melakukan prosedur kosmetik. Seluruh proses dilaporkan memakan waktu tujuh jam.
Setelah itu, Bingbing mengakui bahwa dia telah menjalani perawatan kecantikan laser untuk menghilangkan titik yang terlihat di wajahnya. Ini bukan pertama kalinya aktris ini dikatakan telah menghabiskan banyak uang untuk kecantikannya, karena ia tampak telah menghabiskan 700.000 yen (sekitar S $ 8.600) dalam satu produk kosmetik saat berbelanja di Tokyo, Jepang.
Selain industri kecantikan, Bingbing juga berinvestasi dalam industri film. film yang dibintangi sendiri oleh Tunangannya, Lee Chen, Sky Hunter, yang menunjukkan hasil buruk di Tiongkok. Aktris ini menderita kerugian investasi tahun lalu, sebesar 44.57 juta RMB (S $ 8,9 juta), setelah harga saham dari sebuah perusahaan produksi yang dia investasikan jatuh.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply