Aktris daratan Fan Bingbing tetap bersikap rendah hati setelah terlibat dalam skandal penggelapan pajak.

Meskipun beberapa kali dikabarkan akan comeback, cukup mengejutkan ketika dia membuat penampilan publik pertamanya pada tanggal 22 April di Beijing. Aktris berusia 37 tahun ini langsung menjadi pusat perhatian ketika muncul di acara perayaan ulang tahun kesembilan iQiyi.

Waktunya bertepatan dengan peluncuran brand kecantikan Bingbing, Fan Beauty Secret. Dikenal karena kegemarannya menggunakan masker wajah, kini Bingbing menciptakan ‘topeng’ nya sendiri. Produk Seagrape Deep Hydrating Water Gel Mask dari Fan beauty Secret menandai debut resminya di industri kecantikan Internasional.

Bingbing secara pribadi mengawasi penelitian, pengembangan, dan produksi selama berbulan-bulan yang dilakukan oleh para peneliti elit Korea Selatan. Dia kemudian mengumumkan peluncuran produk di Weibo dan platform online lainnya.

Ia juga model dalam serangkaian iklan untuk produk masker tersebut. Pada foto yang beredar, dia memamerkan tubuh langsing dan kulit putih yang kontras dengan bibir merahnya. Bingbing juga merekam video promosi dimana ia secara pribadi merekomendasikan produk masker nya kepada penonton.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply