Setelah ramai isu tentang comeback Super Junior, pertanyaan tentang siapa aja personel yang akan turut berpartisipasi dalam comeback ini mulai mencuat di kalangan fans. Ternyata tidak semua penggemar berharap Super Junior untuk comeback dengan formasi penuh, karena ada beberapa penggemar Super Junior mulai mengambil tindakan lebih lanjut  untuk menolak dua personel Sungmin dan Kangin untuk bergabung dengan grup mereka lagi terkait kasus dan tindakan mereka beberapa waktu lalu.

Pada tanggal 10 Juni, salah satu situs penggemar Super Junior bernama ‘Super Junior Gallery’ di DC Inside telah merilis sebuah pernyataan dengan judul ‘Sungmin Out’. Konten tersebut menunjukkan bahwa para penggemar tidak dapat lagi berdiri dan melihat Sungmin melakukan apapun yang dia inginkan berdasarkan alasan pribadinya yang pada akhirnya menyakiti grup, serta bagaimana dia telah memperlakukan penggemarnya selama bertahun-tahun. Mereka menuntut agar Sungmin dikeluarkan dari Super Junior.

Bunyi dari petisi tersebut, “Kami sebagai komunitas penggemar Super Junior telah memutuskan bahwa tindakan dan perilaku independen Sungmin terhadap para penggemar selama bertahun-tahun, pada akhirnya hanya akan menyakiti grup dan imej mereka. Karena itu, kami yakin ini hal yang tidak adil dan tidak dapat dibenarkan jika dia tetap aktif sebagai personel Super Junior. Kami tidak dapat lagi mendukung atau mendorong perilaku member ini dan akan memboikot kegiatan serta acaranya. Kami sebagai fans menghormati keputusan grup, ini hanyalah permintaan kami dan tidak dengan cara memaksa. Kami akan terus mendukung grup kecuali Sungmin dan Kangin.”

Sungmin menjadi kemelut dikarenakan keputusannya untuk menikah tiba-tiba dan tampak menyembunyikan kehidupan pribadinya kepada fans, sementara kangin belum lama ini kembali mengulangi kesalahannya setelah mendapatkan maaf dari para penggemarnya dengan terlibat dalam skandal mabuk.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply