Fans Tanggapi Rumor Debut Solo Kang Daniel Wanna One

Fans telah menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa Kang Daniel dari grup Wanna One akan segera melakukan debut solo pada bulan Maret.
Pada tanggal 22 Februari, penggemar menemukan teks perusahaan dari Shinhan Bank yang tampaknya merinci rencana untuk Kang Daniel dan Ong Seong Woo untuk dipromosikan sebagai model iklan mereka setelah mereka meninggalkan grup proyek Wanna One, yang dijadwalkan bubar pada bulan Desember tahun ini. Inti dari pesan tersebut, Shinhan Bank menyatakan bahwa keduanya akan syuting ‘Shinhan Sol’ pada bulan Maret.
[see_also number=3]
Istilah “sol” menyebabkan kebingungan karena banyak ditafsirkan bahwa Kang Daniel akan membuat debut solonya bulan depan. Beberapa penggemar menanggapi hal ini dengan negatif, mengungkapkan bahwa tidak perlu bagi Shinhan Bank untuk mengiklankan kedua personel Wanna One ini untuk berpromosi “sol” pada tanggal 3 Maret. Mereka juga merasa tidak perlu secara eksplisit menyebutkan Wanna One adalah grup proyek. Namun, penggemar lain juga tampak memberikan perhatian positif.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *