Beberapa penggemar baru-baru ini dikabarkan telah mengadakan Protes untuk ingin menutup Dispatch. Setiap tahun, outlet media populer ini selalu memecah suasana dengan berita kencan selebriti terkenal pada 1 Januari. Pada 2019, tokoh-tokoh terkenal yang menjadi berita utama mereka adalah Jennie Black Pink dan Kai EXO. Berita kencan datang dengan foto-foto kencan rahasia mereka.

Beberapa jam setelah berita tersebut beredar, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kai dan Jennie memang “saling memiliki perasaan satu sama lain.” Meskipun YG Entertainment tetap diam tetapi pernyataan resmi dari agensi Kai sudah cukup bagi penggemar untuk mengkonfirmasi bahwa Kai dan Jennie memang sedang berpacaran.

Baik netizen maupun penggemar memberikan reaksi beragam, beberapa menunjukkan dukungan untuk mereka, sementara yang lain melontarkan kritik. Ada juga kelompok penggemar yang menargetkan Dispatch. Penggemar ini mengklaim Dispatch melanggar privasi selebritis dan menuntut penutupan outlet media tersebut.

Sebuah petisi kepada pemerintah dengan judul, ‘Tolong tutup Dispatch yang melanggar privasi selebriti’, ‘Menuntut penutupan Dispatch,’ ‘Dispatch melanggar privasi,’ dan banyak lagi yang diposting di situs resmi The Blue House.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply