Siapa sih wanita yang tidak suka melihat pria tampan? Tapi jangan pernah menjadikan itu untuk menurunkan kepercayaan dirimu dalam menggaet hati wanita. Karena seperti kata ‘mainstream’ yang ada,  wajah ganteng itu relatif! Jika kamu tidak dikaruniai wajah tampan yang begitu mudah menarik perhatian wanita, tidak perlu takut jomblo sepanjang hidup. Cobalah gaya sederhana tapi bisa bikin banyak wanita kelepek-klepek ini.

 

Kemeja Hitam dan Putih

Jangan anggap remeh dua warna netral ini. Meskipun di dunia tersedia begitu banyak jenis warna, namun warna Hitam dan Putih merupakan warna yang masih paling diminati oleh banyak orang, terutama untuk dunia fashion. Seorang pria yang menggunakan pakaian berwarna Hitam dan Putih, akan cenderung tampak memperlihatkan sisi jantan dari dalam diri pria itu di mata wanita. Bukan berarti warna lain tidak bisa dijadikan pilihan, hanya saja jika kamu tidak bisa memilih warna yang tepat dan cocok untuk menggambarkan karaktermu, maka itu justru menjadi boomerang. Dari segi jenis pakaian, pilihan yang tepat adalah kemeja.

Kebanyakan wanita menyukai penampilan pria yang rapi. Tidak perlu merk yang mahal, cukup cuci dan setrika rapi kemeja-mu sebelum digunakan. Buka kancing bagian atas kemeja dan masukan bagian bawah kemejamu ke dalam celana. Agar terlihat lebih gaya,  kamu bisa lipat sebagian lengan bajumu. Sebagai pasangannya, kamu bisa menggunakan celana kain ataupun Jeans dengan warna yang selaras. Menggunakan dasi hanyalah pilihan, tergantung kegiatan atau pekerjaan apa yang akan kamu lakukan, karena perpakaian sesuai kondisi dan posisi juga penting. Jika kamu tidak suka kemeja polos, kamu bisa mencari kemeja yang memiliki corak yang tidak terlalu mencolok.

Kaos Bekerah

Bagi kamu yang tidak terlalu suka berkegiatan dengan menggunakan kemeja, kaos berkerah bisa menjadi pilihan. Selain bisa terlihat formal dan rapi, kamu juga bisa lebih nyaman bergerak. Untuk ukuran baju, jangan gunakan kaos yang terlalu ‘press body’ atau ketat, jangan juga yang telalu longgar. Pilihlah kaos yang tidak terlalu banyak motif, karena gaya yang sederhana akan memberikan imej yang elegan.

Jaket Hoodie

Jaket bisa dibilang sebagai salah satu jenis fashion yang cukup menggambarkan pria. Ada begitu banyak jenis jaket yang saat ini sedang populer, namun salah satu jenis yang tidak pernah ‘mati’ adalah Jaket Hoodie. Yakinlah, meski terkesan biasa, jaket hoodie selalu bisa menimbulkan daya tarik seorang pria yang menggunakannya. Tapi tetap, menggunakannya dengan rapi menjadi poin penting. Pria yang menggunakan jaket Hoodie, tidak hanya memberikan kesan lebih muda, juga terkadang memberikan sedikit sentuhan misterius.

Rambut Hitam yang Terbaik!

Mayoritas orang Indonesia dilahirkan dengan rambut berwarna asli hitam. Namun, mengikuti perkembangan jaman dan fashion di dunia, rambut berwarna-warni kini sudah merebak dan menjadi pilihan banyak orang untuk mengubah tatanan rambut mereka. Yang menjadi catatan penting disini adalah jika kamu tidak pandai memilih warna yang mencerminkan karakter unik dalam dirimu, justru akan dipandang aneh oleh orang-orang sekitarmu. Tidak semuanya orang Asia cocok menggunakan warna rambut coklat, kuning, merah, biru, atau warna lainnya. Jika kamu ragu, maka Hitam adalah pilihan yang tepat! Kamu tidak perlu memiliki model rambut yang aneh-aneh atau mengikuti selebritis populer hanya demi menarik hati wanita padahal model tersebut tidak cocok untukmu. Asalkan rambutmu tertata rapi, itu sudah cukup. Pria berambut pendek dan rapi akan memancarkan aura yang menyegarkan. Namun bagi kalian yang menyukai rambut gondrong, tidak masalah, asalkan tetap tertata rapi, jika rambut panjangmu memiliki tipe yang sulit diatur,  mengikat rambut adalah cara yang tepat, atau menggunakan topi yang sekiranya tidak memuat rambutmu awut-awutan. Setelah tatanan rambutmu rapi, di saat itulah waktunya kamu tebar pesona kepada wanita.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply