Putri penyanyi Tiongkok, Faye Wong dan mantan suaminya, Li Yapeng, yang saat ini telah berusia 13 tahun menarik pemberitaan banyak media.  Untuk melindungi putri mereka dari media, mantan pasangan itu memutuskan untuk mengirim Li Yan untuk melanjutkan studinya di Swiss.

Meskipun Li Yan baru mulai masuk sekolah awal bulan ini, netizen bermata elang telah melihat fotonya di situs web sekolah. Dalam gambar, Li Yan, yang mengenakan seragam sekolah, dapat dilihat dengan sejumlah rekan siswa, menyeringai.

Li Yan diyakini menghadiri Collège Alpin Beau Soleil, salah satu sekolah asrama swasta tertua di Swiss. Biaya sekolah tahunan, yang meliputi uang sekolah dan asrama, mencapai 108.000 Franc Swiss. Ada juga biaya tambahan yang dikatakan wajib untuk setiap siswa, termasuk 20.000 Franc Swiss untuk “olahraga, ekspedisi, biaya kegiatan budaya dan akademik”. Seragam itu sendiri juga dilaporkan menelan biaya 6000 Franc Swiss.

Sekolah ini juga termasuk salah satu sekolah termahal di dunia, dengan hanya 250 siswa yang diterima setiap tahun. Karena jumlah total siswa dari satu negara tidak boleh lebih dari 10% dari total siswa yang terdaftar pada suatu waktu, penerimaan dikatakan sangat kompetitif. Sekolah ini merupakan almamater Duke of Luxembourg, Princess Gillam dan Princess Mary of Denmark.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply