[FEATURE] 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Tonton Momikeshite Fuyu

Musim dingin mungkin tidak lama lagi akan segera berakhir di Jepang, begitu pula dengan drama-drama yang tayang di musim ini. Namun, belum ada kata terlambat untuk kalian semua untuk menyaksikan drama-drama populer tersebut, salah satunya adalah Momikeshite fuyu – Wagaya no Mondai Nakatta Koto ni. Ada lima alasan yang membuat kamu wajib menonton drama yang tayang di NTV ini sebelum berakhir.

1. Komedi Yang Segar
Musim dingin akan semakin terasa hangat jika diselimuti dengan keceriaan. Momikeshite Fuyu memberikan alur cerita menarik yang mungkin tidak kalian dapatkan di drama-drama komedi lainnya. Drama ini menceritakan tentang bagaimana tiga saudara dari keluarga kaya, menyelesaikan masalah yang terjadi pada anggota keluarga mereka, seakan-akan bagi orang lain, keluarga ini tidak pernah memiliki masalah apapun.


2. Ekspresi Lebay Yamada
Bagi kalian yang telah lama mengenal Ryosuke Yamada sebagai idola dari grup ‘Johnny’s’, Hey! Say! JUMP, pasti mengetahui sosok tampan dan keren-nya saat tampil di atas panggung. Namun, bertolak 180 derajat, di dalam drama ini, Yamada akan menunjukan berbagai ekspresi dan akting lebay yang mampu menarik gelak tawa yang menontonnya.

 


3. Konsultasi Masalah Keluarga dan Cinta
Meski dikemas dengan unsur komedi, namun drama Momikeshite Fuyu secara tersirat memberikan berbagai saran-saran menarik masalah percintaan maupun masalah keluarga. Seperti bagaimana caranya untuk menjaga keutuhan keluarga, dan juga bagaimana cara untuk menarik perhatian orang yang dicintai, kesetiaan dan loyalitas.


4. Lokasi dan Properti yang Wah
Karena menceritakan tentang sebuah keluarga kaya raya serta anggota keluarganya yang memiliki kekuatan status tinggi. Lokasi-lokasi yang digunakan dalam drama ini dapat memanjakan para penontonnya. Mulai dari rumah keluarga Kitazawa yang memiliki desain mewah dan megah, mereka juga menggunakan setting di sebuah kapal pesiar dan beberapa restoran mahal.


5. Lagu Tema yang Menyenangkan
Lagu tema selalu menjadi poin penting baik itu dalam drama, film, atau program televisi lainnya. Karena lagu teman yang sesuai akan membantu penonton untuk terbawa suasana yang diciptakan dari drama tersebut. Begitu pula dengan Momikeshite Fuyu yang menggunakan lagu bertema ceria dan kocak untuk mendukung dramanya. Lagu tema-nya berjudul “Mae wo Muke” yang dinyanyikan oleh grup dimana Ryosuke Yamada bernaung, Hey! Say! JUMP.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *