[FEATURE] 5 Girlband KPOP Konsisten Dengan Image Polos

Girlband KPOP masih mendapat perhatian banyak orang. Ada begitu banyak konsep yang dibangun demi mendapatkan ciri khas, mulai dari gadis yang polos, ceria, lucu, hingga Seksi. Menjaga konsistensi konsep grup bukanlah hal yang mudah, apalagi jika berhubungan dengan popularitas. Banyak grup yang awalnya mengambil image polos, namun seiring waktu mereka mengubahnya sesuai dengan permintaan pasar. Namun ada beberapa grup yang sampai saat ini masih konsisten dengan image gadis polosnya.
1. Apink
Grup yang identik dengan warna pink, seperti namanya ini masih dikenal sebagai grup yang dengan konsep gadis polos yang manis. Mereka debut di tahun 2011 dengan lagu andalan “Mollayo” dari mini album pertama mereka Seven Springs of Apink. Dengan lagu yang catchy dan enak didengar, dengan mudah Apink pun diterima oleh banyak orang

2. Gfriend
Grup ini langsung menarik perhatian banyak penggemar dengan wajah cantik para personelnya serta konsep anak sekolahan yang polos dan penuh semangat lewat lagu debut “Glass Bead” di tahun 2015. Setiap lagu-lagu mereka begitu disukai karena memiliki irama yang catchy dan juga koreografi yang unik. Sampai saat ini, Gfriend masih membawa konsep tersebut dengan penuh cinta dari penggemarnya.

3. April
Meski sempat pergantian personel di awal debut, april membuktikan mereka masih bisa bertahan, dan terus mengusung konsep gadis polos yang manis. Mereka debut di tahun 2015 dengan lagu andalan “Dream Candy” di bawah DSP Media. April menarik perhatian karena mereka debut setelah girlband senior, Kara, dan Rainbow dinyatakan bubar.

4. Lovelyz
Dikenal sebagai adik perempuan INFINITE, Lovelyz juga menarik perhatian dengan konsep imut dan polosnya diantara banyaknya grup perempuan yang mengambil konsep seksi pada saat itu. Lovelyz debut di tahun 2014 dengan lagu andalan Candy Jelly Love. Seperti namanya, mereka menjadi salah satu grup yang dicintai banyak orang.

5. Oh My Girl
Grup Yang satu ini juga mendapat julukan sebagai adik perempuan B1A4. Meski sempat mendapat kritikan visual para personelnya, namuan Oh My Girl mampu membuktikan bahwa bukan hanya dari wajah, tapi mereka bisa sukses dengan bakat. Konsep gadis imut, juga sudah melekat dengan mereka sejak debut dengan lagu Cupid di tahun 2015.

Load More Related Articles
Load More By AM
Loading...

Leave a Reply