[FEATURE] 5 Lagu Jepang Bertema Pernikahan

Pernikahan selalu menjadi momen paling bahagia bagi setiap pasangan kekasih bahkan juga untuk orang-orang terdekat mereka. Lagu-lagu romantis bernuansa pernikahan selalu dicari agar dapat dinyanyikan di hari bahagia tersebut. Jika kamu suka mendengarkan lagu-lagu jepang, dan ingin menyanyikannya di hari pernikahanmu atau pun pernikahan sahabat bahkan mantan pacar, berikut ada 5 lagu Jepang dengan irama yang indah dengan makna menyentuh untuk para pasangan yang akan menempuh hidup barunya.

Kaela Kimura – “Butterfly”
Dipilih sebagai lagu paling favorit dinyanyikan saat pernikahan dalam sebuah survey tahun 2016, lagu Kaela Kimura, “butterfly” menggambarkan kebahagiaan menemukan orang yang dicintai dan mencapai kebahagiaan. Liriknya yang berbunyi, “Sekarang kamu berdiri di samping orang yang kamu cintai dan bersumpah. Dengan senyuman, kamu akan bahagia, memori tetap jelas seperti gema lonceng.

Kana Nishino – “Dear Bride”
Sesuai judulnya, lagu berirama manis ini secara khusus didedikasikan Kana Nishino kepada teman dekatnya yang berdiri di salah satu ‘titik balik’ dalam hidupnya dimana ia akan memulai perjalanan barunya sebagai wanita yang sudah menikah.

Masaharu Fukuyama – “Kazoku ni Narou Yo”
Lagu ballad yang syahdu ini sangat cocok untuk kamu nyanyikan saat ingin melamar kekasihmu. Dari judulnya saja yang berarti “Ayo kita membentuk sebuah keluarga”, sudah dapat menebak arah dari liriknya. “Suatu hari, dengan punggung lebar bak seorang ayah. Suatu hari, dengan kebaikan hati seorang ibu yang tenang. Ayo kita membentuk sebuah keluarga,” poin menyentuh dari lagu ini.

Daigo – “KSK,”
Lagu romantis ini secara khusus dibuat oleh DAIGO untuk melamar Keito Kitagawa. Bahkan DAIGO menyanyikannya selama upacara pernikahannya. Dengan ciri khasnya yang sering menggunakan singkatan huruf, KSK memiliki kepanjangan “Kekkon Shite Kudasai” yang mana berarti “Menikahlah denganku”.

 

Hey! Say! JUMP – Candle
Lagu yang dinyanyikan oleh grup Hey! Say! JUMP dalam termasuk dalam album SMART ini sangat pas jika kamu ingin menyanyikannya saat pernikahan mantan terindahmu. Menceritakan bagaimana seorang pria mencoba merelakan wanita yang ia cintai untuk meraih kebahagiaannya dengan orang lain dan mengucapkan selamat untuknya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *