Tahun 2018 telah berlalu, sementara situasi dan kondisi naik dan turun—satu hal yang tetap konstan adalah musik bagus. Bekerja sama dengan Apple Music, penyanyi pop populer Tiongkok dibawah ini telah meluncurkan musik favorit mereka untuk perayaan Tahun Baru Imlek!

  1. Li Ronghao

Judul Playlist : Ear for Lunar New Year

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/li-ronghao-ear-for-the-new-year/pl.68caec7f4a814c9ab0958a0b50806232

Penyanyi Mandopop, Li Ronghao baru saja merilis album terbarunya, “Ear” dan sibuk menjadi coach dalam acara survival “Idol Producer 2”, namun ia menyediakan waktunya untuk berbagi daftar putar lagu Imlek yang dipilihnya dengan baik.

“Di samping lagu Ear dan If I Were Young, single utama di album “Ear”. Saya juga memasukkan lagu Soar oleh penyanyi favoritku, Eason Chan. Serta lagu yang saya tulis untuk Karen Mok, Growing Fond of You. Saya juga memilih lagu Different Game, berharap Anda mendengar sesuatu yang berbeda di tahun Baru ini.”

 

  1. G.E.M. Tang

Judul Playlist : Moving On

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/g-e-m-moving-on/pl.fdfad66279bb4aa494d3417d2ae4c5a0

G.E.M bukan nama yang asing bagi dunia, namanya menghiasi banyak berita di sepanjang tahun 2018. Ia juga memenangkan puluhan penghargaan, bahkan menjadi salah satu inspirasi karakter buku Komik mendiang Stan Lee! Daftar putarnya berisi para musisi seperti Jay Chou, Stefanie Sun, Taylor Swift, Ariana Grande dan banyak lagi.

“Tahun baru suasana baru. Saya berharap yang terbaik untukmu, agar semua terus berjalan maju mencapai tujuan kita!”

 

  1. Karen Mok

Judul Playlist : “Ultimate” Good Vibes

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/karen-mok-ultimate-good-vibes/pl.4d6b6124d9404c86a92ed60d87de172f

Memasuki tahun ke-25 di industri hiburan, Karen Mok membagikan beberapa lagu hitnya sendiri serta lagu-lagu dari Queen, Justin Timberlake, Eman Lam.

“Selamat Tahun Baru Imlek semua! Semoga Anda sehat selalu. Saya harap saya dapat merilis lebih banyak lagu bagus untuk orang-orang Tionghoa di seluruh dunia.”

 

  1. Lay Zhang Yixing

Judul Playlist : Don’t Stop Dreaming

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/lay-dont-stop-dreaming/pl.a8dc86fdba834ac59d6fc2e5e0007354

Tidak hanya di negara kelahirannya, Lay Zhang juga mengguncang dunia! Tahun 2018 lalu, Lay resmi debut di Amerika Serikat dengan NAMANANA. Lagu-lagu dari album bilingualnya termasuk dalam daftar lagu Imlek, ditambah lagu-lagu lain dari “King of Pop” Michael Jackson, inspirasi utamanya.

“Saya harap semua orang menyukai daftar putar lagu Tahun Baru Imlek ini, dan menghabiskan liburan Festival Musim Semi yang bahagia. Selamat Tahun Baru, semoga semua impian Anda menjadi kenyataan!”

 

  1. Jam Hsiao

Judul Playlist : Sing in the New Year

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/jam-hsiao-sing-in-the-new-year/pl.81dc9bb3493643448eec7038d86abfa9

Pada tahun 2018, Jam Hsiao merilis album keenamnya, “Reflection of Desire”. Sehingga wajar saja jika sebagian besar lagu dalam daftar playlist Jam berasal dari album tersebut.

“Daftar playlist ini dimulai dengan lagu A Love Song For You, single utama dari album terbaru saya. Lalu ada lagu kolaborasi saya dengan Yoga Lin, How Much I Love You. Diikuti oleh Finesse (Remix) yang menarik oleh Bruno Mars feat. Cardi B. Saya harap Anda dapat menikmati koleksi musik ini selama Perayaan Tahun Baru Imlek!”

 

  1. Nicholas Tse

Daftar Playlist : Fired Up

Dengarkan disini : https://itunes.apple.com/sg/playlist/nicholas-tse-fired-up/pl.f9248f0dda2e4aec902e08441c68fe0d

Tahun lalu, aktor-penyanyi Nicholas Tse comeback ke blantika msuik Mandarin lewat serangkaian single, termasuk Abyss, lagu yang ditulis dan didedikasikan untuk mendiang vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

“Musik Rock n Roll adalah salah satu kebutuhan saya. Dari band negara Barat hingga band klasik Hong Kong, hingga musisi pendatang baru Jepang, mereka semua menjadi inspirasi ku. Tentu ada beberapa musik saya dari beberapa masa. Saya harap Anda dapat menangkap semua elemen musik berbeda dalam daftar putar ini. Happy Chinese New Year!”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply