[FEATURE] 7 Aktor Second Lead 2017 Yang Susah Bikin Move On

Salah satu ‘penyakit’ yang sering dialami oleh para penikmat drama korea adalah Second Lead Syndrome. Alih-alih terpesona dengan karakter pria utama dalam drama, karakter pria kedua yang menjadi rival cinta yang memperebutkan sang heroine justru lebih menaik perhatian penonton. Kehidupan cinta mereka yang gagal sering membuat para penonton ikut merasakan perasaan sedih setelah drama selesai. Bahkan keberadaan mereka dalam drama begitu melekat diingatan banyak orang. Tahun 2017 ini pun ada banyak karakter pria kedua yang susah membuat penontonnya move on.

1. Ji Soo (Strong Woman Do Bong Soon)
Ji Soo sebagai Guk Doo di “Strong Woman Do Bong Soon” memiliki waktu cukup lama untuk menyadari perasaannya kepada Bong Soon (Park Bo Young). Tapi ketika akhirnya dia menyadari dan mengakui perasaannya padanya, rasa cinta Bong Soon telah beralih kepada pria lain. Dan ia hanya bisa merelakan gadis yang ia sukai itu bahagia dengan pria lain, yang menghancurkan hati para penonton yang menontonnya.


2. Kim Jae Wook (Degree of Love)
Kim Jae Wook sebagai CEO yang sukses, tampan, dan menawan di ” Degree of Love” membuat tempat tersendiri dalam hati penontonnya. Kesetiaannya terhadap Hyun Soo (Seo Hyun Jin) sangat menawan untuk ditonton. Kenyataan bahwa dia terus-menerus menginginkan kasih sayang membuat dirinya tak mudah untuk dilupakan begitu saja.


3. Jung Hae In (While You Were Sleeping)
Jung Hae In menjadi cukup populer belakangan ini karena peran yang dimainkannya dalam drama While You Were Sleeping, sebagai polisi yang menggemaskan Han Woo Tak. Perasaannya terhadap Nam Hong Joo (Suzy) menimbulkan perhatian lebih kepada penonton dan sulit untuk tidak membuat orang jatuh cinta pada karakternya.


4. Jang Ki Yong (Go Back Couple)
Aktor dan model YG Entertainment ini telah mencuri hati banyak penonton wanita. Perannya sebagai pria yang tegas dan gagah dalam drama Go Back Couple telah benar-benar memberinya tempat dalam daftar penyebab second lead syndrome ini.


5. Park Hyung Sik (Hwarang)
Park Hyung Sik membuat hati penonton tercabik-cabik dengan takdir cintanya yang menyedihkan, meskipun dalam drama Hwarang ia berperan sebagai Raja. Ji Dwi (Park Hyung Sik) tidak malu menampilkan perasaannya terhadap Aro (Go Ara). Dia bahkan menawarkan untuk menyerahkan takhta untuknya. Ia rela melakukan apa saja demi Aro, meskipun gadis itu tidak membalas cintanya dan memilih pria lain.


6. Gong Myung (Revolutionary Love)
Meskipun pada awalnya banyak yang menduga akan sulit untuk bersaing dengan Choi Siwon Super Junior, tapi Gong Myung justru bisa membawa perannya begitu dalam di drama “Revolutionary Love”. Kemampuannya yang mudah untuk menunjukkan emosinya melalui karakternya sangat sulit untuk tidak membuat orang bergetar.


7. Lee Seo Won (The Liar and His Lover)
Lee Seo Won memainkan perannya sebagai Seo Chan Young, pemain bass jenius dalam grup band Crude Play. Harapan dan keinginannya untuk bisa bersama Yoon So Rim (Joy) sangat memilukan terlebih lagi saat ia menyadari hati gadis itu telah diambil orang lain.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *