[FEATURE] 7 Drama Mandarin Terbaru Tayang Bulan Oktober 2018

Beberapa aktor papan atas akan comeback dalam serial drama baru bulan Oktober dan November 2018, termasuk Angelababy, Yang Yang dan Wu Chun. Berikut adalah 7 drama mandarin terbaru yang akan segera tayang.

 

  1. The Legend of Jasmine <苏茉儿传奇>

Pasangan suami istri, Yan Yikuan dan Sunny Du, akan membintangi serial drama Dinasti Qing “The Legend of Jasmine”. Serial drama ini bercerita tentang jalinan asmara antara Dorgon, kakak pendiri Dinasti Qing, Huang Taiji dan gadis muda Su Mo’er, yang nantinya menjadi guru Kangxi muda.

“The Legend of Jasmine” tayang tanggal 1 Oktober 2018.

The Legend of Jasmine

 

  1. Top <间规则>

Dibuat hanya dalam 12 episode, “Top” adalah miniseri yang alur ceritanya fokus pada asmara antara manajer PR (humas) terkenal dan pendatang baru yang saling berhadapan dalam sebuah talk show figur publik kontroversial.

Serial drama ini dibintangi oleh Zhang Yimei dan Chen Ziyou. “Top” telah ditayangkan tanggal 10 Oktober 2018.

TOP

 

  1. Martial Universe 2 <动乾坤之冰心在玉壶>

Sekuel kedua dari drama fantasi “Martial Universe” akan menampilkan kembali Yang Yang sebagai karakternya, si idealis, Lin Dong. Aktris Wang Likun, Crystal Zhang dan Wu Chun juga bermain lagi sebagai karakter mereka masing-masing. Tayang perdana tanggal 11 Oktober 2018.

Martial Universe 2

 

  1. Entrepreneurial Age <创业时代>

“Entrepreneurial Age” merupakan drama comeback pertama Angelababy sejak melahirkan anaknya (dijuluki Little Sponge) tahun lalu. Beradu akting dengan Huang Xuang, yang berperan sebagai pembuat software, drama ini telah tayang tanggal 12 Oktober 2018.

Entrepreneurial Age

 

  1. My Poseidon <我的波塞冬>

Dalam serial drama modern romantis ini, mahasiwi geologi kelautan An Fei (Eleanor Lee) jatuh cinta dengan generasi kedua dari orang kaya bernama Ye Hai (Leon Zhang). Drama “My Poseidon” diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Miao Juan, yang juga menulis “The Interpreter”.

My Poseidon

 

  1. Young Blood <大宋少年志>

Dibintangi Steven Zhang dan Zhou Yutong, “Young Blood” berlatar belakang di sekolah seni bela diri di era Dinasti Song bagian Utara. Sekilas sinopsis, sekelompok pelajar bergabung bersama untuk menjaga kedamaian di kota mereka.

 

  1. The Eternal Love 2 <双世宠妃II>

Sebuah sekuel dari drama tahun 2017 berjudul sama. Karakter utama, Qu Xiaotan (Liang Jie) kembali ke masa depan setelah perjalanan waktu ke jaman China kuno. Di jaman sekarang, dia menemukan seseorang yang mirip dengannya, tinggal di dalam rumah dan memakai identitasnya.+

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *