Musim panas di Jepang akan segera berlalu dan musim gugur pun akan segera tiba. Seperti biasanya, setiap musim di Jepang selalu dihibur dengan berbagai genre drama serial dengan cerita yang menarik. Nah… bagi kamu yang suka drama romantis Jepang, maka 4 drama ini bisa kamu nantikan penayangannya bulan Oktober ini.

  1. Chugakusei Nikki

Drama terbaru TBS ini bercerita tentang Hijiri Suenaga yang dibintangi oleh Kasumi Arimura, dimana ia telah memenuhi impiannya sejak lama yaitu menjadi guru sekolah menengah pertama di pedesaan terpencil.

Dia bertemu Akira Kuroiwa yang dibintangi Kenshi Okada, seorang siswa SMP tahun ketiga dengan pesona misterius. Dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama dan secara langsung mengekspresikan perasaan cintanya.

Namun, Hijiri sudah memiliki tunangan bernama Shotaro Kawai (Keita Machida) yang ia kencani sejak kuliah. Dia dipindahkan ke Osaka untuk bekerja dan mereka berada dalam hubungan jarak jauh. Hijiri tahu dalam pikirannya bahwa dia seharusnya tidak pernah mengembangkan perasaan pada Akira karena dia adalah seorang guru dan sudah memiliki tunangan. Tapi dia terombang-ambing ia justru terombang ambing pada cinta.

Drama ini ditulis oleh Arisa Kaneko yang sebelumnya pernah menulis drama romantis banyak drama romantis di Jepang. Chugakusei Nikki akan mulai tayang mulai 9 Oktober.

 

  1. Kemono ni Narenai Watashitachi

NTV juga siap menayangkan drama romantis yang dibintangi oleh artis cantik Yui Aragaki.

Dalam drama ini, Aragaki bermain sebagai Akira Shinkai, wanita yang selalu tersenyum dan melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Dia disukai oleh semua orang, tetapi tidak ada yang tahu kesulitan besar yang dia alami dalam kehidupan untuk menunjukan sosok gadis yang sempurna.

Sementara itu Ryuhei Matsuda memainkan peran Kousei Nemoto, seorang akuntan yang menarik dan populer di kalangan wanita. Namun, tidak ada yang tahu bahwa itu hanya berpura-pura dan dia memandang segalanya dengan dingin. Dia tidak mempercayai siapa pun dan sinis tentang segala hal.

Mereka berdua, yang tidak pernah jujur pada diri sendiri dan menjaga hati mereka, secara kebetulan bertemu di sebuah bar sepulang bekerja suatu hari. Karena mereka tidak saling mengenal satu sama lain, mereka dapat mengungkapkan apa yang benar-benar mereka pikirkan.

Drama ini akan tayang mulai 10 Oktober dengan menampilkan banyak pemain ternama lainnya.

 

  1. Dairenai ~ Boku o Wasureru Kimi to

Mulai 12 Oktober 2018, TBS akan menayangkan drama Dairenai~ Boku o wasureru Kimi to yang dibintangi oleh Erika toda, Tsuyoshi Muro dan lainnya.

Drama ini menceritakan tentang Nao  Kitazawa yang dibintangi Erika Toda. Ia adalah seorang dokter berusia 34 tahun yang bekerja keras setiap hari di klinik wanita. Dia bertunangan dengan seorang dokter yang lebih tua Yuichi Ihara (Masahiro Matsuoka) dengan kualitas sempurna.

Satu bulan sebelum pernikahannya, Nao pindah ke rumah barunya. Suatu hari, dia bertemu dengan Shinji Mamiya (Tsuyoshi Muro), yang bekerja paruh waktu sebagai penulis di sebuah perusahaan. Keduanya kemudian jatuh cinta.

Namun, Nao menemukan bahwa dia menderita penyakit Alzheimer. Terlepas dari ini, Shinji mengubah krisis ini dengan tawa dan dengan riang mendukung Nao. Melalui penyakitnya, Shinji belajar arti dan kegembiraan cinta dan kehadirannya membangkitkan potensinya. Dia menulis sebuah buku tentang hidup bersama Nao dan romantisme mereka, sambil menyadari bahwa Nao tidak akan mengenalnya lagi suatu hari nanti..

 

  1. Kekkon Aite wa Chusen de

Shuhei Nomura akan beradu akting dengan Rin Takanashi dalam drama baru Fuji TV, Kekkon Aite wa Chusen de.

Drama ini akan tayang perdana pada 6 Oktober nanti dengan membawa cerita tentang Pemerintah Jepang yang memberlakukan undang-undang baru dalam upaya meningkatkan angka kelahiran negara yang menurun.

Laki-laki dan perempuan yang belum menikah antara usia 25 hingga 39 tahun tanpa anak akan memiliki calon pasangan yang dipilih melalui surat suara. Jika orang tersebut tidak sesuai dengan keinginannya, mereka dapat menolaknya hingga dua orang. Namun, jika mereka menolak orang ketiga, mereka harus melayani di unit logistik anti-terorisme selama dua tahun.

Tatsuhiko Miyasaka (Shuhei Nomura) saat ini berusia 26 tahun, ia adalah seorang sarjana di Tokyo yang bekerja sebagai insinyur sistem dan hidup sendiri. Dia tidak mempercayai orang dan sangat memperhatikan kebersihan karena trauma pada hari-hari SMP-nya. Dia tidak pandai dalam percintaan dan sangat cemas, dan pada saat yang sama, ia juga memiliki harapan besar untuk mendapatkan pasangan melalui hukum baru ini.

Sementara itu, Nana Fuyumura (Rin Takanashi) tinggal bersama keluarganya di Tokyo dan bergabung dengan stasiun radio melalui koneksi. Dia dicampakkan oleh kekasihnya Ranpo Ginbayashi (Ryohei Otani) tepat sebelum hukum diberlakukan dan kemudian gagal total pada kencan buta. Tatsuhiko dan Nana yang seharusnya tidak pernah bertemu, akhirnya berakhir pada kencan buta..

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply