[FEATURE] Peruntungan Selebriti Tionghoa Di Tahun Anjing

Dua hari yang lalu, para warga keturunan tionghoa merayakan tahun baru imlek yang mana tahun ini memasuki tahun anjing. Dilansir dari situs Toggle, seorang Feng Shui Master, Hui Jie dari Hui Master International Geomancy memprediksi peruntungan apakah yang berlaku untuk selebriti yang lahir di Tahun Anjing ini.

Pan Ling Ling (25 Juni 1970)
Saat ini Ling Ling sekarang disibukan dengan pekerjaannya dalam sebuah serial panjang baru, “Reach for the Skies”. Kesibukan itu berjalan baik namun wanita berusia 48 tahun tersebut disarankan untuk melakukannya dengan santai pada tahun 2018 dan mendapatkan istirahat sebanyak mungkin untuk memastikan kesehatan yang baik sepanjang tahun. Saat melakukan aktivitas seperti yoga dan jogging, Master Hui juga menyarankan agar dia tidur lebih awal sebelum pukul 11 malam untuk membantu menjaga tubuhnya tetap dalam kondisi prima. Mantan penderita kanker payudara tersebut disarankan untuk memperhatikan kesehatan tulang, ovarium dan ginjalnya.

Tay Ping Hui (10 November 1970)
Setelah lam tidak kelihatan Tay Ping Hui diramal akan menghasilkan uang yang dinanti-nantikannya tahun ini. Ia telah didapuk untuk bermain dalam drama remake “Awakening”, yang dibintangi oleh Xiang Yun. Tahun Anjing diduga merupakan saat yang tepat bagi Ping Hui untuk terus meningkatkan popularitas luar negerinya, namun karena ia cenderung menderita luka-luka, Master Hui memperingatkan bahwa ia harus berhati-hati saat menjalankan akrobat untuk menghindari cedera punggung seperti saat menunggang kuda ketika syuting “Legend Of The Condor Heroes”.

[see_also number=3]

Yao Wenlong (14 November 1970)
Meskipun keberuntungan wanita tidak berada di pihak Wenlong tahun ini, tapi ia akan mendapatkan perkembangan di dunia bisnis seperti yang dinubuatkan oleh Master Hui. Saat ini ia merupakan pemegang saham Swiflet dan pembaca kartu tarot yang terlatih juga. Karena hubungan baiknya dengan orang-orang di sekitarnya dan ketajaman bisnisnya yang kuat, dia mungkin akan melihat bisnisnya berkembang dan terus berkembang pada tahun 2018. Untuk karir showbiz-nya, ia disarankan untuk terus bekerja keras tahun ini untuk “mempersiapkan diri” untuk panen yang melimpah tahun depan, kata Master Hui.

Bonnie Loo (12 Juli 1994)
Bonnie memiliki beberapa tonggak sejarah karir pada tahun 2017. Dia mengikuti sebuah program pelatihan di Beijing Film Academy, bermain sebagai pemain utama di serial drama Channel 8, dan menggelar pertunjukan musik solo pertamanya. Tahun 2018 akan menjadi tahun bagi Bonnie untuk bersinar dan naik di atas jajaran industri TV. Dia akan menemukan banyak kesempatan kerja, tapi ia harus tetap fokus pada akting ketimbang bernyanyi, kata Master Hui. Ia juga perlu merawat tenggorokan dan sistem pernafasannya dan tidak membiarkan tekanan tertuju padanya.

Cavin Soh (11 November 1970)
Tahun 2018 dikatakan sebagai tahun yang hebat bagi Cavin yang mungkin mengalami lonjakan popularitas tahun ini dengan lebih banyak proyek berbaris. Tahun lalu ia sempat ditempatkan dalam daftar Top 20 Most Popular Male Artist untuk pertama kalinya. Meski pulang ke rumah dengan tangan kosong, dia berpeluang membawa pulang piala tahun ini dengan bintang keberuntungannya yang sedang naik daun, kata Master Hui. Sebagai tambahan, Cavin mungkin ingin mempertimbangkan untuk membawa (atau mengenakan) barang berwarna merah ke Star Awards karena dikatakan warna tersebut adalah warna keberuntungannya untuk tahun 2018.

 


He Ying Ying (28 Januari 1995)
Setelah membintangi sebagai remaja muda yang disukai banyak orang di “Hero”, dia terus mengesankan dengan aktingnya di 118 Season 2 tahun lalu, yang membantunya untuk masuk nominasi Star Awards pertamanya di kategori Best Newcomer tahun ini. Ditakdirkan untuk masuk dunia showbiz, ada kemungkinan besar dia memenangkan penghargaan Top 10 Most Popular Female Artist jika dia dinominasikan pada pemilihan tahun ini. Karena jam kerja yang tidak teratur, dia harus berhati-hati dengan masalah lambung. Namun tahun 2018 bukanlah tahun yang penuh keberuntungan untuknya, Ia kurang memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta.

Edwin Goh (25 Juli 1994)
Tahun lalu, Edwin setelah menjalani dua tahun wajib National Service (NS) dan ia siap kembali bekerja. Dia telah mengambil peran dalam dua drama mendatang, A Million Dollar Dream dan Fifty and Fabulous. Menurut mitos Tionghoa, ketika tahun zodiak seseorang lahir dirayakan pada Tahun Baru Imlek, nasib buruk pasti akan berlanjut sepanjang tahun, dan Edwin disarankan untuk memberi tambahan perhatian ke lingkungannya untuk menghindari hal-hal yang tidak perlu. Pria 24 tahun ini juga disarankan untuk menjalani hubungan dengan sesama aktris teater, Valerie Choo dengan lambar dan menunda rencana pernikahan untuk memastikan hubungan jangka panjang mereka, kata Master Hui.

Hong Ling (16 Agustus 1994)
Hong Ling menjadi headline dalam serial drama pertamanya, Going Home, dan masuk dalam sebuah daftar Top 20 Most Popular Female Artist tahun lalu. Di tahun 2018 ini, diramalkan akan menjadi tahun yang baik baginya dengan lebih banyak kesempatan. Namun, dia mungkin akan merasa lebih sulit untuk mencapai terobosan baru di tempat kerja karena kurangnya orang dermawan di sekitarnya. Ia bisa mengubah nasib buruk jika dia menempatkan benda berair kecil atau tanaman air di sisi utara rumahnya. Master Hui juga meminta Hong Ling untuk melakukan hubungan interpersonalnya dan tetap memerhatikannya hal-hal kecil.


Nicky Wu (31 Oktober 1970)
Dengan empat proyek drama yang dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2018, “A Step to the Past”, “The Legend of Zu 2”, “Goodbye Las Vegas” dan “Mr. Confinment Nurse Legenda Zu 2”, Tahun Anjing membentuk tahun yang sangat penuh untuk Nicky setelah sebuah tahun yang tenang pada 2017. Dia bahkan mungkin akan kehilangan kendali atas emosinya di bawah tekanan dan semakin bertambahnya perhatiannya pada kehidupan pernikahannya dengan Cecilia Liu, kata Master Hui. Dengan demikian, Nicky harus memperhatikan kesabaran ini dan belajar mengendalikan emosinya. Ini juga akan membantu aktor tersebut bersikap lebih bijaksana sehingga meminimalkan kesempatannya untuk menyinggung orang-orang di sekitarnya.

Ariel Lin (29 Oktober 1982)
Setelah empat tahun menikah, Ariel akhirnya siap memasuki masa sebagai ibu dan menyatakan keinginannya untuk hamil tahun ini. Namun, aktris tersebut disarankan untuk memperhatikan kesehatannya, karena stres dapat menyebabkan kekambuhan penyakit lamanya. Dia pernah menjalani operasi otak pada tahun 2009 untuk mengeluarkan tumor pada kelenjar pituitarinya, dan harus beristirahat sebanyak mungkin dalam 2018. Karena keberuntungannya mungkin tampak redup dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, ditambah dengan tidak adanya dermawan yang dapat membantu mengatasinya dari masa-masa sulit, malapetaka akan menimpa dirinya di Tahun Anjing, kata Master Hui.

Chris Wang (9 Jun 1982)
Chris memulai tahun 2018 dengan sedikit kontroversi. Saat cara mengasuh anaknya yang terlalu ketat menarik kontra dari para netizen yang merasa hal itu “terlalu ekstrem”. Sisa tahun ini akan bergelombang untuk Chris dan dia mungkin menghadapi masalah dalam karirnya, kehidupan cinta dan keuangan pribadi juga. Aktor ini disarankan untuk tetap low profile karena terlalu banyak berita negatif akan menyebabkan citra publiknya hancur, dan untuk menjaga amarahnya dan tidak menyinggung perasaan orang-orang disekitarnya.

Cyndi Wang (5 Sep 1982)
Tahun 2017 telah menjadi tahun yang penuh gesekan bagi Cyndi. Foto-foto lama dimana ia mengenakan pakaian dalamnya telah beredar dan hubungannya yang sengit dengan mantan pacarnya Yao Yuanhao menjadi berita utama. Tahun 2018, masih menjadi tahun yang sama suram dan keras bagi Cyndi dengan keberuntungan keuangan dan kesempatan kerja berada di bawah, yang mana ini baru akan meningkat pada tahun 2019, kata Master Hui. Tahun Anjing akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi Cyndi, yang disarankan untuk “memperbaiki dirinya sendiri” dan “bertemu orang baru” untuk menciptakan peluang baru bagi dirinya sendiri dan bersiap menghadapi terobosan pada tahun 2019.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *