Bagi pecinta drama Korea pasti, pasti sering mendapatkan cemooh dari orang sekitarnya karena dianggap terlalu baper pada adegan romantis saat menontonnya. “Yang seperti itu, cuma ada dalam drama!” kata-kata seperti itu sering terucapkan. Namun jangan sedih dulu, karena ada beberapa adegan dalam K-drama yang mungkin saja bisa terjadi padamu di kehidupan nyata.

 

Dia Memperhatikan Tidurmu

Dalam K-drama sering kali kita temui adegan di atas tempat tidur. Eits, jangan berpikiran yang lain-lain dulu.

Adegan romantis yang satu ini biasanya, si karakter utama pria memperhatikan dengan penuh cinta wanitanya yang saat sedang tertidur.

Adegan romantis ini bisa saja terjadi loh, apalagi buat kalian yang sudah berumah tangga. Biasanya pria akan tersentuh saat melihat wajah tertidur wanita yang ia cintai, dan begitu pula sebaliknya. Terutama jika pasanganmu tertidur karena kelelahan.

Kejadian ini mungkin tidak bisa kamu rasakan secara langsung, terutama apabila kamu yang berada di posisi yang sedang tertidur, tapi pada suatu momen, adegan ini sangat sering terjadi tanpa kamu sadari. Jika pasanganmu melakukannya, maka yakinlah, ia begitu menyayangimu.

Bersandar di Bahu

Jika kamu sudah memiliki kekasih dan sedang berpergian bersamanya, jangan takut untuk menyandarkan kepalamu di bahu kekasihmu.

Karena kekasihmu pasti akan menyukainya, baik hanya untuk sekadar bersandar, atau bahkan saat kamu tertidur.

Meski mungkin terasa lelah karena harus menopang kepalamu, tapi setiap pasangan pasti akan suka jika kekasihnya melakukan hal itu padanya.

Adegan yang sering muncul di K-drama ini, begitu sangat sering muncul di kehidupan nyata. Melakukannya di tempat umum pun tidak membuat orang lain memandang negatif kepada kalian.

 

Ciuman Mesra

Jika kamu menonton drama yang menampilkan adegan berciuman di tempat umum atau terbuka, dan kamu menginginkan itu, maka segeralah hapus semua delusimu.

Pada kenyataannya, pasangan yang benar-benar saling mencintai tidak akan mencium kekasihnya di depan umum, atau di tempat terbuka yang terasa sepi. Mereka pasti hanya akan menciummu di tempat-tempat khusus dan intim yang tertutup, dimana hanya ada kamu dan dia yang mengetahuinya.

Selain itu, berciuman di tempat umum juga sangat tabu jika dilihat oleh orang lain. Pria yang begitu menyayangi wanitanya, akan selalu menjaga martabak orang yang dicintainya di depan orang lain.

Tapi saat ciuman itu terjadi, maka dipastikan, dunia hanya milik kalian berdua dan terasa lebih romantis dan mesra.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply