[FEATURE] Yuk Simak 7 Proyek Terbaru Para Aktor Film “Crazy Rich Asians”

Meski terasa seperti akan dibuat, namun belum ada percakapan resmi tentang sekuel film sensasional yang satu ini, “Crazy Rich Asians”.

Dan meski benar, butuh proses yang tidak sebentar sebelum sekuel ditayangkan secara luas.

Bagi yang sudah kangen atau ingin tahu kabar terbaru dari para pemain film “Crazy Rich Asians”, berikut kami lampirkan di bawah ini :

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Thank you for sharing in our dream, and making it a reality! Click link in my bio line for the full story.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Kwan (@kevinkwanbooks) pada

HENRY GOLDING

Mungkin kalian sudah tahu jika “Crazy Rich Asians” adalah film pertama Henry Golding. Pria kelahiran Sarawak, Malaysia ini akan tebar pesona lagi dalam film Hollywood keduanya, “A Simple Favour”. Dalam film bergenre misteri ini Golding bermain sebagai suami dari karakter aktris Blake Lively.

Setelah itu, Golding akan membintangi film “Monsoon” sebagai pria Inggris kelahiran Vietnam yang pulang ke kampung halamannya untuk menyebar abu orang tuanya.

Pada pertengahan menjelang akhir bulan September, muncul kabar bahwa suami Liv Lo ini akan beradu akting lawan aktris serial “Game of Thrones”, Emilia Clarke, dalam film komedi romantis “Last Christmas”.

 

CONSTANCE WU

Pemeran Rachel Chu dalam “Crazy Rich Asians” adalah ‘personil’ utama dalam sitcom Amerika “Fresh Off the Boat”. Dia akan kembali memainkan karakternya, Jessica Huang, seorang ibu tiga anak yang percaya adanya cinta dalam musim kelima.

Natal tahun ini, dia akan kembali ke layar lebar dalam film horor komedi, “All the Creatures Were Stirring”. Dan di tahun 2019, Wu dikabarkan akan bermain dalam “Wish Dragon”, film animasi tentang anak laki-laki dan naga yang dapat mengabulkan permintaan. Nama Jackie Chan juga tercantum dalam proyek tersebut.

Di samping “Fresh Off the Boat”, Wu mengisi suara karakter dalam serial animasi Netflix “Next Gen” tentang persahabatan antara robot dan gadis yang kesepian.

 

MICHELLE YEOH

Dibandingkan dengan aktor “Crazy Rich Asians” yang lain, Michelle Yeoh paling berpengalaman. Jelas proyek-proyek yang diterimanya lebih banyak.

Setelah jadi ibu Nick Young dengan tatapan tajam, Yeoh akan membantai musuhnya dalam film spin-off Ip Man, “Master Z: Ip Man Legacy”. Aktris 56 tahun ini akan berakting dalam film sci-fi “Boss Level” bersama Mel Gibson, yang dijadwalkan tayang tahun 2019.

Film animasi Mandarin “Nezha” dan “Blazing Samurai”—dimana Yeoh akan menjadi pengisi suara—juga ditayangkan tahun depan.

Beberapa waktu yang lalu, terdengar kabar bahwa Yeoh akan membuat film tentang Jho Low, yang diklaim sebagai dalang dibalik skandal pencucian ulang perusahaan pemerintah Malaysia 1MDB (1Malaysia Development Berhad). Film ini akan mengadopsi cerita dari novel laris ‘Billion Dollar Whale: The Man Who Fooled Wall Street, Hollywood, and The World’ karangan jurnalis surat kabar Wall Street, Tom Wright dan Bradley Hope.

 

Foto : The Hollywood Reporter

 

AWKWAFINA

Sebelum “Crazy Rich Asians”, Nora Lum—atau yang akrab dipanggil Awkwafina—bermain dalam film “Ocean 8”, yang dirilis tanggal 8 Juni 2018.

Proyek selanjutnya adalah “Paradise Hills”, film yang tentang keluarga kaya yang mengirim putri-putri mereka ke sebuah fasilitas perawatan kelas atas dengan tujuan membentuk mereka menjadi versi sempurna dari diri mereka sendiri. Film rilisan tahun 2018 ini juga dibintangi oleh Milla Jovovich, Emma Roberts, dan Alfie Allen (Game of Thrones).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Seeing #CrazyRichAsians again with the BFF this weekend like…

Sebuah kiriman dibagikan oleh Crazy Rich Asians (@crazyrichasians) pada

Melihat kekocakannya sebagai Goh Peik Lin, teman sekolah Rachel Chu, di film “Crazy Rich Asians”, tidak dipungkiri dia akan menghibur banyak orang sebagai pengisi suara karakter dalam film sekuel “The Angry Birds Movie” (rilis bulan September 2019).

Tanggal 8 Juni 2018, Awkwafina merilis album studio keduanya bertitel “In Fina We Trust” dalam format digital. Album pertama “Yellow Ranger” dirilis 4 tahun sebelumnya.

 

GEMMA CHAN

Akting Gemma Chan sukses membuat para wanita terpesona dengan keeleganan Astrid Leong. Di proyek berikutnya, Gemma akan memainkan karakter kelas atas lagi. Dalam “Mary Queen of Scots”, dia memerankan Elizabeth Hardwick—wanita bangsawan yang juga teman dekat dari ratu Elizabeth 1 di Eropa abad ke-16.

Aktris lulusan Universitas Oxford ini juga memegang peranan penting dalam film “Captain Marvel”. Dia bermain sebagai karakter antagonis, Minn-Erva (Doctor Minerva) dalam film yang akan tayang bulan Maret 2019 ini.

 

SONOYA MIZUNO

Sonoya Mizuno adalah aktris, model dan penari balet Inggris kelahiran Jepang. Dikenal atas aktingnya dalam “Ex Machina” dan “Annihilation”, Mizuno juga terlibat sebagai peran pendukung dalam film “La La Land”, “Beauty and the Beast” dan “Crazy Rich Asians” (sebagai Araminta Lee).

Wanita 32 tahun ini berakting dalam serial reguler Netflix “Maniac”, dimana dia bermain sebagai ilmuwan yang menjalankan eksperimen tentang pil yang diklaim mampu memperbaiki pikiran. Di samping itu, Mizuno juga mendapat peran utama dalam serial Amerika “Devs”. Serial sutradara Alex Garland (28 Days Later) ini akan premiere di tahun 2019.

 

JING LUSI

Jing Lusi bermain sebagai Amandy “Mandy” Ling, sosialita Manhattan dan mantan kekasih Nick Young yang lick dalam “Crazy Rich Asians”.

Proyek Lusi berikutnya adalah serial psikologi thriller berjudul “The Feed”. Serial ini mengeksplorasi sebuah alat yang dipasang di otak manusia, memampukan pikiran dan ingatan mereka dapat dibagikan secara langsung.

Aktris kelahiran Pudong, Shanghai ini juga akan bermain dalam “The Romanoffs” seri antologi tentang sekelompok orang yang percaya bahwa mereka adalah keturunan dari keluarga kerajaan Rusia, Wangsa Romanov. Serial akan ditayangkan bulan ini di Amazon Prime.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

WARNING: Watching #CrazyRichAsians will make you hungry. 😋🥟

Sebuah kiriman dibagikan oleh Crazy Rich Asians (@crazyrichasians) pada

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *