Reuni yang membahagiakan untuk para pemeran asli “A Step to the Past”, yang baru-baru ini muncul di Hong Kong FILMART untuk mempromosikan film adaptasi mereka, “Back to the Past”.

Seperti laporan Mingpao, pemain yang terdiri dari Sonija Kwok, Joyce Tang, dan Michelle Saram, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan beradu akting dengan aktor utama Louis Koo, Raymond Lam dan Jessica Hsuan dalam film tersebut.

Diadaptasi dari novel wuxia The Chronicles of Finding Qin, film TVB “A Step into the Past” ditayangkan pada tahun 2001 dan dibintangi Louis Koo sebagai protagonis utama. Hong Siu-lung (Louis) adalah seorang petugas kepolisian abad ke-21 yang melakukan perjalanan waktu 2.000 tahun ke masa lalu dengan misi menyaksikan kenaikan Qin Shi Huang (Raymond Lam) sebagai kaisar pertama negara Tiongkok. Namun terjadi kesalahan pada mesin, yang membawa Hong Siu-lung kembali beberapa tahun sebelum penobatan, dan ia harus berlomba melewati waktu untuk kembali ke masa depan. Film “A Step into the Past” pada waktu itu menjadi awal karier Raymond yang berstatus pendatang baru, dan Sonija Kwok, yang baru saja menyelesaikan lomba Miss Hong Kong. Film yang sama juga memberi Louis penghargaan TV King pertama dan satu-satunya.

Di sisi lain, ketika ditanya mengapa memutuskan untuk mendapuk para pemain asli, Louis mengatakan bahwa dia tidak merencanakannya dari awal, tetapi merasa dengan semua orang kembali berperan, film akan bisa leih baik. Sementara berjudul “Back to the Past”, sekuel film akan melanjutkan kisah para tokoh utamanya 19 tahun kemudian.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply