Kejar mimpi mu setinggi mungkin, ini pesan yang ingin disampaikan oleh film coming-of-age “Our Shining Days”.

Cerita atau skrip ditulis oleh Bao Jingjing, pemenang penghargaan Golden Horse ‘Best Adapted Screenplay’ lewat film “Love is Not Blind” di tahun 2012.

Bertempat di sekolah khusus musik, “Our Shining Days” menceritakan usaha-usaha yang dilaukan seorang gadis muda dalam membentuk band folk.

Film arahan Wang Ran, yang akan dirilis tanggal 20 Juli ini dimainkan oleh Xu Lu, Peng Yuchang, Liu Yongxi dan Luo Mingjie.

Musisi veteran Hong Kong, Kubert Leung adalah sutradara musiknya, sementara penyanyi Jepang Mika Nakashima, penyanyi Tiongkok Bibi Zhou, dan penyanyi Taiwan, Aska Yang & Lala Hsu mengisi album OST.

Film “Our Shining Days” merupakan film investasi terbaru Bill Kong, 10 tahun setelah ia memproduksi film debut Jay Chou, “Secret”.

Dari 1,000 screening yang telah ditayangkan, mayoritas penonton memberi jempol. Skor film di situs Maoyan.com juga termasuk baik, yakni 9.1/10.

Pada ajang Shanghai International Film Festival, film “Our Shining Days” juga memenangkan 5 penghargaan, diantaranya ‘Best New Director’ dan ‘Best Supporting Actress’.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply