Film Baru Mark Chao “Till the End of the World” Puncaki Box Office

Film pertama produksi negara Tiongkok, yang diambil di Antartika, “Till the End of the World” memuncaki peringkat Box Office sejak ditayangkan tanggal 2 Februari lalu.

Film drama romantis yang dibintangi aktor Taiwan Mark Chao dan Aktris Yang Zishan ini telah menghasilkan lebih dari 180 juta Yuan dari bioskop-bioskop di seluruh Tiongkok.

Diadaptasi dari novel sutradara Wu Youyin yang berjudul sama, “Till the End of the World” menceritakan tentang romansa antara seorang pemilik bisnis dan ahli fisika yang terdampar di benua selatan setelah pesawat mereka jatuh. Tekad keduanya diuji ketika mencari bantuan di cuaca yang dingin, setiap keputusan dapat menjadi keputusan terakhir mereka.

Wu Youyin, mantan personil tim ekspedisi kutub selatan, berkata kepada reporter bahwa dia sudah lama ingin membuat film di daerah itu. Kita dapat melihat banyak hewan seperti pinguin, paus, anjing laut dan burung skuas, yang menjadi makna simbolik tertentu dalam cerita.

“Penonton menyukai pinguin. Jadi pinguin (yang diadopsi oleh karakter utamanya) mewakili waktu yang baik, juga menyimbolkan keputusasaan yang mereka alami menjelang akhir film,” ucapnya.

Poster Film “Till the End of the World”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *