Perusahaan penjualan dan distribusi Tiongkok, Times Vision menghadirkan dua film baru di Festival Film Cannes tahun ini, yang pertama adalah “Shanghai Fortress”. Film Sci-fi yang dibuat dengan bujet besar ini diharapkan mengikuti kesuksesan film “The Wandering Earth”. Film yang kedua berjudul “Looking Up”.

“Shanghai Fortress” dibintangi oleh aktris Taiwan Shu Qi dan Lu Han, salah satu selebriti berpendapatan tertinggi yang sebelumnya populer sebagai personil grup EXO. Film ini dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang.

Shanghai Fortress

Diadaptasi dari novel populer karangan Jiang Nan, film futuristik ini diproduksi oleh HS Entertainment Group Inc. Perusahaan dibalik film komedi romantis “So Young” (2013)—proyek debut Vicki Zhao sebagai sutradara—dan drama istana “Nothing Gold Can Stay” (2017).

“Looking Up” adalah film drama keluarga yang dibintangi oleh Deng Chao (The Mermaid) yang menceritakan tentang hubungan antara ayah dan anak. Film ini diarahkan oleh Deng Chao dan penulis-sutradara Yu Baimei (The Break-Up Guru). “Looking Up” dijadwalkan tayang di Tiongkok pada tanggal 26 Juli 2019.

Looking Up
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply