Film Live Action “Mulan” Tambah Aktor dan Karakter Baru

Sejak diumumkan beberapa waktu yang lalu, film live-action “Mulan” yang dibintangi oleh Crystal Liu telah menjadi salah satu film penantian para moviegoers. Apalagi sekarang diberitakan adanya penambahan tiga aktor senior Tiongkok, mereka adalah Jet Li, Gong Li dan Donnie Yen.

Diberitakan oleh Hollywood Reporter, Jet Li (The Expendable) akan bermain sebagai kaisar, sementara Gong Li (Memoirs of Geisha) memerankan karakter antagonis, seorang penyihir—menggantikan pemimpin bangsa Hun di film animasinya di tahun 1998.

Sementara itu, banyak orang bertanya siapa karakter yang akan dimainkan oleh Donnie. Aktor film “Star Wars: Rogue One” itu tidak akan bermain menjadi pasangan Mulan, kapten Li Shang maupun naga kecil yang selalu menemani Mulan, Mushu. Kabarnya, Donnie akan memainkan karakter baru yang sengaja dibuat, yaitu komandan Tung—guru Mulan.

Crystal Liu bermain sebagai Mulan.

Penambahan lain adalah nantinya Mulan memiliki seorang adik, yang dibintangi oleh aktris Tiongkok-Vietnam, Xana Tang.

Dijadwalkan rilis Maret 2020, film garapan Niki Caro ini akan menjadi live action Disney (yang dibuat ulang) terbaru setelah “Maleficient”, “Cinderella”, “The Jungle Book”, dan “Beauty and the Beast”. Kabar lain mengatakan bahwa “Dumbo” akan menyusul setelah “Mulan”.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *