Akshay Kumar ungkapkan film terbarunya, dan dari detil yang diberikan sejauh ini, sepertinya film ini akan terlihat luar biasa. Memiliki judul ‘Mogul’, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata hidup Gulshan Kumar, yang merupakan seorang yang mengubah suasana dalam industri musik India. Gambaran pertama dari film ini dirilis kemarin dan membuat para penggemar merasa penasaran. Saat film tersebut dipuji-puji karena merupakan kisah biopik dari Gulshan Kumar, tetapi sepertinya memiliki persamaan dengan serial TV yang berjudul ‘Empire’.

Kisah dalam serial ‘Empire’ menceritakan tentang sebuah jenis musik bernama mogul, hampir sama dengan jalan cerita dari film ‘Mogul’ nantinya. Serial tersebut saat ini telah memasuki musim ketiga dan kini sedang mempersiapkan musim keempatnya. Terrence Howard memainkan peran sebagai Lucious Lyon, seorang mantan pengedar narkoba yang kemudian terjun ke dunia musik hip hop mogul dan menjadi CEO dari Empire Entertainment. Itu adalah salah satu perbedaan dari jalan cerita antara Mogul dan Empire. Dalam ‘Mogul’ yang menceritakan tentang kisah hidup Gulshan Kumar, sebelum ia memulai perjalanan karirnya di industri musik, Gulshan bekerja di toko jus milik ayahnya. Jika kalian melihat lebih dekat, perasaan yang diberikan oleh judul serial dan film tersebut relatif terasa sama. Mungkin kalian bisa sekaligus membayangkan seseorang yang sangat kuat saat mendengar kata ‘Mogul’ atau ‘Empire’.

[Baca juga: Akshay Kumar Akan Merilis Film Kembali Tahun Ini?]

Tidak hanya jalan ceritanya, elemen yang terlihat dalam poster film pun terlihat sama. Corak emas yang mendominasi poster film ‘Mogul’ juga merupakan warna utama yang digunakan sebagai logo dalam poster film ‘Empire’. Sekarang sepertinya ini lebih dari sekedar kebetulan belaka.

Dengan film ‘Mogul’, Akshay Kumar memiliki daftar panjang untuk kegiatan di tahun 2018. Ia juga akan membintangi film ‘Gold’ yang disutradarai oleh Reema Kagli dan film ‘Crack’ yang disutradarai oleh Neeraj Pandey yang dirilis pada tahun 2018. Jika tidak terjadi penundaan, film ‘Pad Man’ yang diproduksi oleh Twinkle Khanna juga akan dirilis tahun depan.

‘Mogul’ akan disutradarai oleh sutradara film ‘Jolly LLB2’ yaitu Subhnash Kapoor dan diproduksi oleh istri terakhir Gulshan Kumar.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply