Film Sekuel “Crazy Rich Asians” akan Dibuat di China!

Baru dua-tiga bulan sejak perilisannya, produser film “Crazy Rich Asians” telah bersiap untuk syuting sekuel selanjutnya.

Produser John Penotti, presdir (Presiden Direktur) SK Global menyebutkan “China Rich Girlfriend” (judul sekuel) ditargetkan syuting di Shanghai. Pengumuman ini dibuatnya Senin lalu (29/10 di pertemuan para produser di Chinese American Film Festival.

Sekuel, yang merupakan adaptasi buku kedua novelis Kevin Kwan, akan bertempat di China dua tahun setelah “Crazy Rich Asians”.

“Crazy Rich Asians” dirilis oleh Warner Bros Pictures, dan diproduksi oleh SK Global, Starlight Culture, Color Force, Ivanhoe Pictures, Electric Somewhere.

Film yang dibintangi Henry Golding, Constance Wu dan Michelle Yeoh ini tayang di Amerika bulan Agustus dan kebanyakan negara Asia bulan September dan Oktober. Hingga akhir bulan Oktober, “Crazy Rich Asians” telah menghasilkan pendapat sebesar 232 juta dolar (dunia), termasuk 177 juta dolar di Amerika.

Aktor film “Crazy Rich Asians” : Awkwafina, Ken Jeong, Henry Golding, Constance Wu, Gemma Chan & Michelle Yeoh

Titel “China Rich Girlfriend” adalah referensi dari baris pertama dalam film “Crazy Rich Asians”, dimana Eleanor Young mengecilkan kekayaan keluarganya dibanding orang lain. “Orang-orang ini tidak hanya kaya dengan beebrapa ratus juta saja. Mereka orang China yang sangat kaya”. Kabarnya, Jon M. Chu akan kembali duduk di kursi sutradara film “Crazy Rich Girlfriend”.

 

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply