Kinerja dari “Once Upon a Time”, film adaptasi novel Xianxia ‘Three Lives Three Worlds: Ten Miles of Peach Blossoms’ tidak sesuai harapan.

Film yang dibintangi oleh Crystal Liu dan Yang Yang ini ditayangkan di Tiongkok pada tanggal 3 Agustus lalu. Kisah cinta tragis antara dewa-dewi Ye Hua dan Bai Qian ini sebelumnya juga dibuat dalam bentuk drama TV, “Eternal Love” yang dimainkan oleh Yang Mi dan Mark Chao.

Bai Qian & Ye Hua

Meski materi film mendapat kritik bagus, sayang performa versi film-nya jauh di bawah versi drama, yang notabene disebut-sebut sebagai drama online dengan jumlah tontonan terbanyak. Kritikus film dan fans mengeluhkan alur cerita yang jelek, akting buruk, dan kurangnya kemistri antara Crystal dan Yang Yang. Banyak juga yang menyebut jika ceritanya terlalu bertele-tele.

Akting Yang Yang juga ikut terciprat komentar negatif, meskipun sebelumnya penampilannya dalam film “The Left Ear” dan “I Belonged to You” dipuji.

Crystal Liu & Yang Yang

Mungkin “Once Upon a Time” menggoyahkan filmografi Yang Yang yang solid, namun jangan khawatir, pria 25 tahun ini akan segera memulai syuting drama “The King’s Avatar”, drama live-action adaptasi buku dengan judul yang sama.

“The King’s Avatar”, yang juga dibuat dalam versi Anime, menceritakan kisah Ye Xiu, pemain game multiplayer online. Ia akan beradu akting dengan aktris Dilraba Dilmurat. “The King’s Avatar”, yang ditulis oleh Butterfly Blue, cukup populer di kalangan komunitas game online.

Aktor film “The Devotion of Suspect X” (2017), Neo Hou dirumorkan membintangi rival Ye Xiu, Huang Shaotian, sementara member grup idola XNINE, Xiao Zhan, akan memainkan tokoh Zhou Zekai.

Neo Hou & member XNINE, Xiao Zhan

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply