Flumpool Isi Lagu Tema Film Live-Action “Sakurada Reset”

Situs resmi dari film live action adaptasi dari serial novel karangan Yutaka Kōno, “Sakurada Reset” telah mengumumkan penyanyi yang akan menyanyikan lagu tema film mereka. Untuk film kedua ini, flumpool akan menyanyikan lagu tema penutup yang berjudul “Namida Reset”.

[see_also number=3]

Sebelumnya flumpool juga menyanyikan lagu mereka yang berjudul “Last Call” sebagai lagu penutup dari seri pertama film ini. Film pertama yang mengambil tema “Kako o Torimodosu – Zenpen” (Take Back the Past – Part 1), akan ditayangkan pada 25 Maret nanti sementara film keduanya dengan tema “Mirai o Inoru – Kōhen” (Pray for the Future – Part 2), akan ditayangkan pada 13 Mei.

Film ini akan dibintangi oleh dua aktor dan aktris muda yang cukup populer di Jepang, Yuina Kuroshima dan Shuhei Nomura. Selain itu juga ada Yuna Taira, Kentaro, Tina Tamashiro, Yuri Tsunematsu dan pemain lainnya.

Film Sakurada Reset sendiri menceritakan tentang kisah yang terjadi di kota bernama Sakurada, yang mana hampir setengah penduduknya memiliki kekuatan khusus. Ceritanya akan berpusat pada dua siswa SMA, Kei Asai yang memiliki kekuatan untuk mengingat semua yang ia lihat dan dengar, dan Misora Haruki  yang bisa mengembalikan waktu ke tiga hari sebelumnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *