[FOCUS] Adaptasi Serial RoTCH ke-8 Segera Dibuat, Siapa saja Aktornya?

Adaptasi ke delapan dari serial legenda “Return of the Condor Heroes” akan dibuat. Ketika sebuah adaptasi diumumkan, penonton selalu bertanya-tanya siapa aktor yang akan memainkan karakter-karakter ikonik nya.

Karakter protagonis, ‘Little Dragon Girl’ harus berparas cantik dan memiliki aura seorang dewi, sementara Yang Guo dikenal atas ketampanan dan penampilannya yang gagah.

Remake versi Tiongkok ini akan dibintangi oleh Thomas Tong, Mao Xiaohui, dan Vicky Chen. Syuting akan bertempat di Hengdian World Studios dan gunung Siguniang, Szechuan.

 

Apakah akting mereka akan sesuai ekspektasi tinggi penonton? Berikut sekilas profil dari ketiganya:

Mao Xiaohui sebagai Little Dragon Girl

Dari sebuah foto di lapangan basket, Mao Xiaohui (22 tahun) mendapat pengakuan atas kecantikannya. Dia telah bekerja sebagai model untuk puluhan perusahaan, bahkan menghadiri sejumlah institusi untuk menjadi seorang aktris. Bulan Mei 2018, Xiaohui debut akting dalam serial adaptasi novel “Hibiscus Flower”.

Thomas Tong, Mao Xiaohui

Thomas Tong sebagai Yang Guo

Dengan tinggi 183 cm, Thomas Tong mungkin bisa menjadi pemain basket, akan tetapi dia memilih akting. Pria kelahiran tahun ’93 ini memulai kariernya memainkan beberapa film pendek dan menjadi model iklan. Tahun 2014, Thomas membuat penampilan pertamanya dalam variety show “Journey on Sail: Are You Ready”. Dua tahun kemudian, dia debut dalam serial drama “Legend of Chusen”.

 

Vicky Chen sebagai Guo Xiang

Aktor pemeran Yang Guo dan Little Dragon Girl memang selalu dinantikan, akan tetapi kali ini sorotan utama tidak hanya pada mereka berdua. Aktris muda Vicky Chen, yang akan memainkan karakter Guo Xiang, malah menjadi bahan pembicaraan di sejumlah forum.

Vicky lahir di Taiwan. Dia pindah ke Tiongkok ketika usianya menginjak angka 14. Gadis muda berusia 15 tahun ini bahkan telah memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik (Golden Horse Award). Di usianya yang begitu belia, Vicky telah menerima banyak tawaran.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply