[FOCUS] Agensi Lee Joon Ambil Langkah Hukum Untuk Bersihkan Rumor ‘Bunuh Diri’

Setelah kejadian bulan lalu, dimana seorang idola populer, Jonghyun SHINee, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, berita tentang Lee Joon baru-baru ini tampaknya banyak membuat penggemar cemas. Seakan masih menjadi mimpi buruk, penggemar tidak ingin hal ini terjadi lagi.

Namun berita ini tampaknya hanyalah berita palsu yang tidak bisa dikonfirmasi. Dengan ini Agensi Lee Joon telah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai rumor palsu ‘Green Camp’ serta berencana untuk mengambil tindakan hukum.

Pada 12 Februari, media melaporkan bahwa aktor tersebut telah mencoba melakukan aksi bunuh diri selama menjalani wajib militer dan dibawa ke ‘Green Camp’, sebuah program yang didedikasikan untuk tentara yang mengalami masalah kesehatan mental. Tentu saja berita ini langsung menggemparkan penggemar dan mulai bertanya-tanya tentang keadaan sang idola. Agensinya, Prain TPC membantah rumor tersebut dengan tegas dan telah menindaklanjutinya dengan pernyataan lain.

Pada tanggal 14 Februari, Prain TPC menyatakan, “Lee Joon tidak memotong pergelangan tangannya sendiri, dan tidak benar dia memasuki Green Camp.” Mengenai keadaan yang sebenarnya, Prain TPC kemudian mengungkapkan rahasia penyakit yang sedang diidap oleh Lee Joon. “Karena laporan palsu ini, kami ingin berbagi situasi Lee Joon. Itu belum pernah diungkapkan sebelumnya, tapi sepanjang karir aktingnya, Lee Joon menderita penyakit kegelisahan dan mudah panik. Dia mengalami kesulitan saat dia akan mendaftar wajib militer, namun dia memutuskan untuk mengatasinya hal ini dan tetap mendaftar dengan sukarela. Dengan keinginan itu, dia bekerja keras untuk mengatasi masalahnya dengan pola pikir positif, dan dia bahkan mendapat sertifikat keunggulan untuk menyelesaikan pelatihan militer dasar di tempat pertama. Meskipun sikapnya positif, namun gejala penyakitnya semakin memburuk baru-baru ini, dan dengan dukungan pihak militernya, dia menjalani perawatan serta menjalankan tugas militernya.”

Label tersebut melanjutkan bahwa menurut mereka tidak tepat jika mereka membagikan rincian mengenai kesehatan mental Lee Joon, dan akan lebih penting untuk menghilangkan rumor buruk tentang kondisinya tersebut. Kabarnya Lee Joon telah merasa terluka oleh rumor tersebut, dan dokternya menyatakan bahwa hal itu dapat mempengaruhi kesehatannya lebih lanjut. Prain TPC menyimpulkan, “Jika perlu, kami berencana untuk melakukan tindakan hukum yang sesuai terhadap laporan palsu ini dan laporan lainnya serta komentar di masa depan karena dapat melukai kehidupan dan pemulihan Lee Joon.”

Baca juga

Buktikan Dengan Foto Tangan
Seakan ingin membuktikan kepada semua orang jika berita tersebut benar-benar palsu, CEO dari Prain TPC memposting foto pergelangan tangan Lee Joon. Hal ini dilakukannya untuk menunjukan, jika Lee Joon tidak pernah memotong pergelangan tangannya seperti yang ramai diberitakan.
Pada tanggal 14 Februari, Yeo Jun Young, CEO Lee Joon, memberikan senjatanya untuk membungkam dan mengakhiri rumor omong kosong tersebut. foto pergelangan tangan Lee Joon itu diberi judul, “Pergelangan tangannya 2018.2.13. Berkat kalian, aku harus melihat pergelangan tangan Lee Joon dari jauh”, dan “Mari membantu dia pulih dengan baik.” Melihat foto tersebut, Fans berkomentar dengan perasaan lega, “Terima kasih banyak, tolong urus dia”, “sangat senang dia baik-baik saja!”, “Tetap kuat.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *