[FOCUS] Ada Hubungan Apa Chaejin MYNAME dan Jo Hyun Ah Urban Zakapa?

Chaejin dan Jo Hyun Ah saat ini memang menjadi sorotan setelah beberapa foto kedekatan mereka berdua bocor secara online. Yang membuat orang tertarik adalah bagaimana cara mereka berhubungan serta status mereka sebagai mentor dan murid dalam program televisi yang sama.

Beberapa hari ini, foto-foto tidak seronok dari Chaejin dan Jo Hyun Ah tersebar di komunitas online. Di foto pertama, tampak mereka melakukan selfie biasa. Namun, foto berikutnya yang telah menarik perhatian netizen. Dalam foto-foto itu, menunjukan beberapa barang yang menjadi perhatian pengguna online seperti sebungkus rokok dan gelas anggur, untuk menunjukkan bahwa mereka sedang minum bersama. Selain itu, yang menimbulkan gunjingan negatif lainnya adalah Chaejin, yang terlihat mengenakan kaos hitam dengan celana pendek bermain-main di atas Jo Hyun Ah yang mengenakan kemeja berwarna krem dengan kaki melilit badan idola pria itu.
Karena gambar-gambar itu bocor secara online, banyak yang berspekulasi bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Ini secara khusus menarik perhatian karena keduanya mengikuti program ‘The Unit’ di KBS 2TV, dimana Jo Hyun Ah sebagai salah satu mentor dan Chaejin sebagai salah satu kontestan.
Ketika berita ini terdengar oleh agensi MYNAME, H2 Media, mereka menyatakan kepada MyDaily, “Kami sedang dalam proses pengecekan berita. Para personel saat ini berada di Jepang, jadi tolong hubungi kami pada hari Senin untuk pernyataan resmi.” Sementara itu, perusahaan Jo Hyun Ah, MakeUs Entertainment tidak dapat dihubungi pada saat berita mencuat.
Beberapa netizen memberi komentar pedas seperti “Aku rasa dia bukan pakai adalah celana pendek, sepertinya itu adalah celana dalamnya”, “Bagaimana mereka yang muncul (di ‘The Unit’) sebagai mentor-murid melakukan hal seperti itu”,” Sudah jelas hubungan macam apa dengan melihat dia mengenakan celana dalamnya dan kaki gadis itu melilitnya… “,” Pakaian + postur / posisi + rokok + alkohol “, dan lainnya.

Kirim Surat Permintaan Maaf
Pada 10 April, Chaejin memposting surat permintaan maaf di fancafe resmi MYNAME. Surat itu membahas kontroversi baru-baru ini yang melibatkan foto-foto dirinya bersama Jo Hyun Ah dari Urban Zakapa. Surat itu berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Chae Jin Suk.
Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada penggemar, member, staf Agensi, rekan, dan anggota keluargaku dengan insiden baru-baru ini. Aku minta maaf tetapi butuh beberapa hari untuk mengeluarkan keberanian untuk menyampaikan pesan ini.
Rekaman itu secara tidak sengaja terungkap secara online tetapi itu adalah tindakan cerobohku yang telah menyebabkan semuanya, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku meminta maaf.
Kebenaran itu dibesar-besarkan dan diubah jadi aku pribadi sangat terkejut, takut, dan kesal tetapi sebagai orang yang hidup untuk publik dan para penggemar selama 8 tahun terakhir, sulit untuk menghadapi kenyataan bahwa aku telah menyebabkan kekecewaan pada mereka.
Aku yakin kurangnya kebajikan telah menyebabkan segalanya. Apa yang terjadi pada hari itu adalah seperti yang dijelaskan oleh agensi tanpa kebohongan atau tambahan. Aku merenung dan belajar dari kejadian ini. Aku juga bisa sangat menyadari bahwa tindakanku dapat menjadi batu ujian dari cara aku hidup dan jalan yang telah kujalani.
Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemar, anggota MYNAME, staf agensi, rekan, anggota keluarga, dan semua orang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *