[FOCUS] Jung Hye Sung Dan Cintanya Terhadap FNC Entertainment

Jung Hye Sung tampaknya sangat mencintai agensinya, FNC Entertainment. Aktris tersebut, yang kini telah memasuki tahun keenam karirnya, telah menjadi lebih sibuk. Berkat bantuan dari Agensi barunya ini, Hye Sung dapat melalui semuanya dengan baik.

 

Dalam kurun waktu enam tahun, dia tampil di 12 drama, bahkan syuting tiga kali berturut-turut tahun lalu. Pertama,ia membintangi drama KBS  “Chief Kim” yang menarik rating penonton tinggi, lalu tampil dalam drama  “Manhole,” dengan pemain hebat lainnya, dan dia kini bermain dalam drama SBS “Oh, the Mysterious.”

Agensinya, FNC Entertainment, awalnya memulai usahanya sebagai agensi untuk para penyanyi, namun perlahan-lahan mereka telah memperluas kegiatan manajemen mereka ke bidang hiburan yang lainnya. Sekarang menjadi salah satu agensi hiburan terbesar yang ada di Korea Selatan. Perusahaan ini mampu mengembangkan perhatian mereka terhadap penyanyi dan aktor. Meski belum lama Jung Hye Sung bergabung dengan agensi tersebut, dia mengungkapkan rasa sayangnya kepada FNC Entertainment.

[see_also number=3]

Dia berbagi satu aspek yang disukainya dari agensi tersebut adalah perusahaan ini membayar gaji artistnya dengan baik dan tepat waktu. “Ternyata karena ini perusahaan publik, saat mereka melanggar dokumen apapun, itu akan menjadi masalah. Jadi saat kamu menandatangani kontrak dengan mereka, tim hukum datang dan menjelaskan semuanya. Mereka menjelaskan hal-hal tertentu, seperti bagaimana pembayaran akan dilakukan dan lain-lainnya. Meski tidak benar-benar diperlukan, tapi mereka melakukannya dengan baik. Mereka bilang itu tanggung jawab mereka, dan jika tidak, itu bisa menjadi pelanggaran hukum. ”

Aktris ini juga berbicara tentang bagaimana ketika dia menandatangani kontraknya, tim hukumnya sangat teliti, dan memastikan bahwa dia menandatangani kontrak secara langsung. Dia melanjutkan, “Sejujurnya, saat kamu sedang syuting drama dan semacamnya, agak sulit melakukannya sendiri. Tapi kamu harus pergi dan mendengarkan semua yang mereka katakan dan menanda-tangani sendiri. Ada begitu banyak halaman, tapi aku mendengarkan semuanya dan menanda-tanganinya. Mereka membayar dengan baik dan cepat! ”

Jung Hye Sung juga berbicara tentang CEO Han Sung Ho dan betapa nyamannya dia mendengarkan bahkan hal-hal kecil yang ingin dia bicarakan. Dia menjelaskan, “Bahkan kemarin, di kafe perusahaan, kudengar ada minuman yang disebut ‘Jung Hye Sung latte’, tapi itu sudah dikeluarkan dari menu. Aku penasaran jadi aku meneleponnya dan bertanya, yang dia jelaskan dengan sangat mudah mengapa menu tersebut dihilangkan. Dia kemudian mengatakan kepadaku bahwa dia akan memasangnya kembali saat aku melakukan wawancara, jadi aku bisa mencobanya. Dia mendengarkan hal-hal sepele seperti ini, jadi aku sangat menyukainya. ”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *