[FOCUS] Kecelakaan Mobil Kangnam

Kabar mengejutkan datang beberapa hari yang lalu, tentang Kangnam yang mengalami kecelakaan mobil yang cukup tragis yang menyebabkan dirinya mengalami cedera dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Salah satu personel M.I.B, Kangnam baru-baru ini telah terlibat dalam kecelakaan 5 Mobil yang cukup serius. Pada tanggal 28 April, dilaporkan Kangnam mengalami kecelakaan di daerah Gyeongbu saat dalam perjalanan ke acara yang dijadwalkan di Kota Chungju. Karena kecelakaan tersebut Dia bersama stylistnya telah dirawat di Rumah Sakit Universitas Nasional Chungbuk.
Menurut laporan, kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan Kangnam harus berhenti tiba-tiba yang menyebabkan kendaraan lain menabraknya dari belakang. Polisi saat itu juga melakukan penyelidikan mengenai penyebab kecelakaan tersebut.
[see_also number=3]


Dibantu Tae Jin Ah
Sementara polisi memeriksa lokasi kejadian, Kangnam dibawa ke rumah sakit dengan bantuan dari rekan duetnya, Tae Jin Ah.
Setelah menerima perawatan darurat di Chungbuk National University Hospital, ia berencana untuk tampil live seperti yang dijadwalkan bersama Tae Jin Ah. Namun, Tae Jin Ah akhirnya tampil solo, dan karena ia merasa khawatir pada rekannya tersebut, ia secara pribadi mengawal Kangnam untuk kembali ke rumah sakit Seoul.
Menurut laporan, Kangnam mengalami kerusakan pada tenggorokannya, tetapi dia dapat pulih setelah melakukan perawatan. Namun dokter menyarankannya untuk melakukan pemeriksaan lanjutan untuk melihat apakan ada cedera lainnya yang ia alami dari kecelakaan tersebut.
Tak lama kemudian dilaporkan bahwa Kangnam dan manajernya harus mengenakan gips di bagian kepala dan leher mereka. Selain itu, stylistnya menderita patah tulang wajah karena kecelakaan itu.

Keluar Dari Rumah Sakit
Pada 29 April, setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit, Kangnam dinyatakan dapat pulang ke rumahnya. Ia disebutkan dalam kondisi jauh lebih baik dan saat ini sedang beristirahat di rumahnya.
Menurut perwakilan agensinya, hasil pemeriksaan menemukan, “tidak ada tanda bahaya yang serius,” tetapi efek samping pasca-trauma tertentu mungkin berdampak padanya. Semua penggemar begitu mencemaskan keadaannya dan ramai-ramai mengirimkan doa kesembuhan bagi sang idola.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *