[FOCUS] Minhwan F.T Island Segera Nikahi Yulhee

Tampaknya awal tahun 2018, dunia hiburan korea diwarnai dengan aura romantis di kalangan para idola. Setelah konfirmasi serta rumor hubungan percintaan artis terungkap. Pada tanggal 4 Januari, kabar mengejutkan lainnya datang dari akun media sosial milik maknae grup F.T Island, Minhwan untuk menyampaikan berita pertunangannya dengan sang kekasih kepada penggemarnya.

Siapa sangka, personel termuda dari grup F.T Island, akan segera melepas masa lajangnya mendahului para hyung-hyungnya. Minhwan memang telah mengakui bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan personel LABOUM Yulhee pada bulan September 2017. Beberapa bulan kemudian, Yulhee mengumumkan bahwa dirinya resmi undur diri dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada bulan November di tahun yang sama. Kini keduanya siap mengambil keputusan yang tidak mudah untuk menempuh hidup baru bersama-sama.

Dalam suratnya tersebut, sang drummer menuliskan, “Halo, ini Choi Minhwan. Untuk Pri (Primadonnas) yang terkasih.. aku menulis surat ini karena aku ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu, secara resmi.

Aku telah sampai pada keputusan untuk mengungkapkan perasaanku yang jujur ​​setelah lama berpikir dan khawatir, bertanya-tanya bagaimana kalian semua akan menerima berita ini. Kami mengalami banyak pasang surut, tapi setelah mengonfirmasi hubunganku dengan pacarku dengan kepercayaan satu sama lain, kami merencanakan untuk memberi hasil pada hubungan ini.

Setelah sampai pada keputusan hidup yang begitu besar seperti pernikahan, aku bersyukur atas ucapan selamat yang aku terima dari begitu banyak orang di sekitarku. Aku bisa merasakan keberadaan betapa banyak orang yang begitu kusyukuri sekali lagi.

Ketika aku memberi tahu personel bandku, yang selama ini aku anggap sebagai keluarga sejak debut, mereka mengucapkan selamat kepadaku dengan tulus, dan ikatan kami semakin kuat saat kami dapat mendiskusikan masa depan yang berbeda satu sama lain.

Aku tidak tahu bagaimana membalasnya.. tapi aku ingin menunjukkan hatiku yang penuh rasa terima kasih kepada kalian yang telah memberikan eksistensi padaku yang kusyukuri dalam hidupku. Aku tidak akan pernah melupakan rasa terima kasihku kepada kalian, yang telah bertahun-tahun berjalan bersamaku selama lebih dari 10 tahun.

Aku akan membalasnya dengan susah payah dan dengan ketulusan melalui musik, di mana aku berdiri di sini, sekarang juga. Terima kasih banyak.”

안녕하세요, 최민환입니다. 프리 여러분들께.. 공식적으로 가장 먼저 말씀드리고 싶은 소식이 있어서 편지를 쓰게 되었습니다. 여러분들이 제 마음을 어떻게 받아들일지 많은 생각과 걱정을 했고 오랜 고민끝에 제 진심을 전해드리기로 마음먹게 됐습니다. 힘든일도 많았지만 서로를 믿고 의지하며 지내온 여자친구와 사랑에 대한 확신으로 그 결실을 맺으려고 합니다. 결혼이라는 저의 인생에 있어서 큰결정을 내리고 많은 분들의 축하속에서 고마움을 많이 느꼈습니다. 또한 제가 감사해야할 사람들이 얼마나 많은지 다시 한번 느끼게됐습니다. 데뷔전부터 지금까지 곁에서 늘 함께하고 있는 가족같은 멤버들에게 이소식을 이야기하였을때 모두 진심으로 축하해주었고 또 다른 미래를 이야기할수있는 새로운 사이가 되었습니다. 어떻게 보답을 해드려야할지 모르겠지만.. 무엇보다 제가 감사드릴수있는 존재가 되어주신 여러분들께 진심으로 고마운 마음을 전합니다. 10년이 넘는 활동내내 저와 함께 걸어가주시는 여러분들께 지금까지 그랬듯 항상 감사한 마음 잊지 않겠습니다. 저는 지금 이자리에서 다시 또 열심히 성실하게 음악으로 보답하겠습니다. 정말 감사합니다.

A post shared by 민환 최 (@minhwan12) on


Agensi Bantah Rumor Hamil

Mengumumkan pernikahan secara tiba-tiba membuat Minhwan dan Yulhee harus menghadapi rumor tidak sedap. Banyak orang menganggap pernikahan mereka ini dilakukan karena yulhee sudah berbadan dua. Mengenai hal ini, agensi mereka pun angkat bicara.

Pada tanggal 4 Januari, agensi Minhwan, FNC Entertainment menyatakan, “Kami saat ini sedang memastikan rumor kehamilan dari pasangan Minhwan-Yulhee.” Label Yulhee Global H Media juga berkomentar, “Ketika Yulhee meninggalkan LABOUM pada bulan November lalu, tidak pernah ada yang menyebutkan mengenai kehamilan. Kami tidak yakin dengan kebenaran dari rumor tersebut.”

Dukungan dari para Personel Grup

Seperti yang disebutkan dalam suratnya, Keputusan Minhwan tersebut mendapatkan dukungan dari para personel grupnya yang lain. Setelah berita pertunangan ini mencuat, Lee Hongki dan kawan-kawan mengucapkan selamat dan restu mereka melalui akun SNS masing-masing.

Pada tanggal 4 Januari, Seunghyun, member yang memiliki usia yang sama dengannya menulis, “Minhwan! Aku akan selalu berada di pihakmu! Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahanmu.” Sang Vokalis Hongki menulis, “maknae kami! Choi Minari! Akan menikah! Selamat, betapa mempesona. Hidup bahagia dan sehat, dan mari juga bekerja keras dalam musik seperti yang kamu katakan. Apakah kamu senang menikah lebih dulu dari pada kami? Lihatlah wajah Jonghun Haha, sekali lagi selamat, dan berbahagialah, aku juga ingin menikah!,” tulisnya untuk minhwan. Hongki juga menambahkan pesan untuk Primadonnas, “Banyak dari kalian mungkin terkejut dengan ini dan bahkan mungkin sedikit kesal. Minhwan sebenarnya adalah orang yang paling mengkhawatirkan kalian semua. Dia mengatakan dia akan memberikan lebih banyak musik kepada kalian, kami selalu ingin menjadi teman terbaikmu, tolong beri selamat kepadanya.”

Jonghun juga menulis, “maknae kami adalah orang yang setia dan bertanggung jawab, dia masih muda, tapi aku percaya bahwa dia akan menjalani kehidupan yang bahagia. Para personel semuanya memberikan restu dan dukungan. Yulhee juga tampaknya sangat baik dan setia. Pasangan cantik ini akan menjadi keluarga yang bahagia selamanya. Selamat berbahagialah maknae kami selamanya Minari.”

우리막내!!!최미나리!!!결혼합니다!!!♡♡ 너무너무축하하고 신기하다ㅋㅋ 행복하게 건강하게 잘 ì‚´ê³  너가말한대로 음악도 더 열심히하자 형들제끼고 먼저 결혼하니까좋니? 옆에 종훈이 표정봐라…ã…‹ã…‹ã…‹ 내동생 너무 축하하고 행복하자❤❤ 나도 결혼하고싶어!!!!! Ps primadonna 당황스럽죠 어쩌면 미울수도있어요 그래서 민환이는 그대들 걱정을 가장 많이했어요 더 좋은음악 많이 선물한대요 우리는 언제나 그대들의 best friend 이 되고싶어요 축복해줘요~^^

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12) on

우리 막내, 성실하고 책임감 강한 동생이다. 물론 어린나이지만 , 충분히 행복하게 잘살꺼라고 믿고 우리 나머지 멤버들이 응원해주고 축복해주었다. 물론 율희도 엄청 착하고 성실해보였다. 이 아름다운 커플이 평생 행복한 한 가정이 되었으면 좋겠다. 행복해라:) 축하한다. 영원한 막내 미나리 💙

A post shared by Choi Jong Hun 최종훈 (@ftgtjhc) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *