Artis Top Taiwan Aaron Yan telah mengucapkan permintaan maaf karena gagal menjaga privasi hidupnya. Hal ini terjadi setelah media merilis foto Aaron mencium tiga pria berbeda, pria 33 tahun itu juga dituduh berselingkuh. Menurut Oriental Daily berita mengejutkan ini benar adanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#Beijing#GoodNight 大家差不多該睡囉,然後自己半夜兩三點還在線上的概念~ 🐑🐑🐑🐑🐑

Sebuah kiriman dibagikan oleh 炎亞綸AaronYan (@aayan1120) pada

Orientasi seksual Aaron menjadi sorotan ketika salah satu mantan kekasihnya menuduhnya dan membocorkan foto-foto mereka. Meski menolak klaim memadu 3 orang pria di waktu yang sama, dia mengakui hubungannya dengan tiap pria tidak berakhir baik-baik—hingga memunculkan kesalahpahaman.

Diam ketika ditanya media, Aaron merespon dengan pesan maaf. “Saya akan melakukan introspeksi dan berubah menjadi orang yang lebih baik. Saya minta maaf pada keluarga, dan fans yang telah mendukungku selama ini,”  tulisnya.

 

Penolakan Orang Tua

Meski percintaan Aaron sudah cukup rumit, perjuangan menghadapi orang tua atas orientasi seksualnya lebih memilukan.

Sejak kecil, Aaron sudah tahu dirinya LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender). Kakaknya meninggal dunia sejak Aaron berusia satu tahun. Karena itu, sang ibu menaruh seluruh harapan pada Aaron, berharap suatu saat dia akan menikah dan berkeluarga.

Sementara itu, orang tuanya—penganut paham tradisional—menolak mengakui bahkan mengancam bunuh diri jika Aaron tidak berubah. Ini menjadi topik yang sensitif dalam keluarga tersebut selama lebih dari 20 tahun. Dan sering menjadi pemicu perdebatan antara Aaron dan orang tuanya.

Bahkan setelah menjadi artis, perdebatan terus belanjut. Bahkan suatu kali, Aaron kesal dan memukul tembok hingga tangannya terluka. Cedera kecil ini diberitakan oleh media, namun dia menyembunyikan alasan dibalik tindakannya itu.

Sebuah perjalanan yang panjang dan sulit, meski kini Aaron telah menemukan cara yang lebih baik dalam berkomunikasi dengan orang tuanya.

 

Bertemu lewat Media Sosial

Statusnya sebagai artis memaksa Aaron menggunakan cara rahasia dalam berpacaran. Mantan personil Fahrenheit ini bertemu kekasih-kekasihnya (sebut saja A, B dan C) melalui media sosial. Tampak luar dari ketiga pria ini hampir sama, sepertinya Aaron tahu dan tertarik dengan eksterior yang sama.

Sumber orang dalam membocorkan kepada media, bahwa Aaron adalah pasangan yang perhatian dan memiliki sejumlah kata indah untuk dikatakan.

Hampir sama dengan sikap romantis dalam drama, Aaron akan menyanyikan lagu untuk kekasihnya dalam kamar tidur.

 

Dari Mana Asal Foto Mesra

Aaron mulai menjalin asmara dengan A di tahun 2016. Dia menjaga, membayar biaya sewa dan bahkan mengenalkannya dengan teman-teman di industri hiburan.

Janji manis Aaron akan masa depan yang lebih baik memikat A. Dalam screenshot pesan Aaron yang diterima A, bertuliskan, “Saya harap kita dapat menjalani hubungan ini selama-lamanya, mendukung satu sama lain dan bertumbuh bersama. Ketika menghadapi masalah, kita harus mendiskusikannya. Saya ingin kamu menjadi belahan hatiku. Kekasihku, teman baikku, saya harap kita dapat berkeluarga di masa depan. Apakah kamu bersedia?” Tawaran tersebut kemudian diiyakan oleh A.

Menurut A, dia mulai merasakan hal yang berbeda—Aaron menjauhinya—sejak bulan Agustus. A menemukan keberadaan B dan C lewat foto-foto mesra mereka di ruangan tidur Aaron (dinding bergaris).

Ketika A menemui dan menghadapi Aaron, dia menolak tuduhan selingkuh dan meyakinkan A bahwa B dan C hanya lah teman biasa. Aaron juga menyatakan keinginannya untuk berpisah. Merasa dibodohi, A kemudian membocorkan foto-foto ciuman Aaron dengan B dan C.

 

Mantan Masih Cinta

Ketika berita perselingkuhan Aaron menjadi sorotan, B berbicara kepada media untuk membersihkan nama Aaron. Dia mengungkapkan jika Aaron memacari A dari tahun 2016 hingga 2017. Meski Aaron ingin berpisah, A tidak bisa menerima fakta itu dan marah. A bahkan mengirim foto intimnya dengan Aaron kepada B, namun Aaron meyakinkan B bahwa ia bukan lah orang ketiga.

Setelah berpisah dengan B di akhir tahun 2017, Aaron berpacaran dengan C. Namun B masih menyimpan rasa pada Aaron, “Saya sangat mencintainya….”

 

Apa Kata Aaron?

Aaron Yan (masker hitam)

“Saya tulus memberikan perasaanku kepada setiap orang. Saya tidak mengakhiri hubunganku dengan cara yang baik, sehingga berakhir seperti ini. Saya tidak menyangka hal ini akan terjadi. Saya mmeinta maaf kepada setiap orang yang saya lukai,” respon Aaron dalam pernyataannya.

Akan tetapi, rasa percaya Aaron kepada orang-orang terkadang disalahgunakan dan membuatnya merasa tertipu, “Saya tipe pria yang tidak menyalahgunakan kepercayaan, dan membentengi diriku saat bertemu orang lain. Karena saya tidak berpikir terlalu banyak, saya sering menunjukkan diriku apa adanya (kepada orang lain).”

Fans Aaron terkejut mendengar pengakuan gamblang Aaron, karena dia tidak pernah membicarakan kehidupan cintanya, meski pernah dirumorkan menjadin asmara dengan beberapa wanita dan pria. Aaron juga pernah terlihat mengunjungi sebuah klub khusus pria di Shanghai di tahun 2012.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply