Baru-baru ini Leader grup VIXX, N melakukan pemotretan dan wawancara bersama Majalah Singles untuk edisi bulan September. Dalam sesi wawancara, N VIXX banyak bercerita tentang pengalaman aktingnya dalam drama “Familiar Wife” yang tayang di TVN.

Familiar Wife menjadi salah satu drama yang menarik perhatian belakangan ini. Dalam drama ini N memainkan seorang pendatang baru yang tidak tahu malu dan keras kepala, bernama Kim Hwan, yang selalu menyebabkan kekacauan dan tidak pernah meminta maaf kepada orang lain.

Selama pemotretan, N dikatakan telah memikat personel staf wanita dengan tatapan matanya yang manis ke kamera, namun secara intens dan alami memimpin suasana ruang pembuatan film. Dalam wawancara yang diikuti, N membagikan, “Pada awalnya, aku merasa terganggu karena aku pikir Kim Hwan akan menjadi karakter yang dibenci. Untungnya, karakterku terintegrasi dengan baik dengan bantuan sutradara dan aktor senior. Aku pikir ada beberapa sifat Kim Hwan dalam diriku. Aku mencoba menemukan potongan-potongan kecil itu dan mengungkapkannya dengan maksimal.”

Senior Panutan

Dalam drama ini ia beradu akting dengan beberapa aktor senior, seperti Ji Sung dan Han Ji Min yang menjadi pemain utama dalam “Familiar Wife”. Ketika ditanya tentang aktor lawan mainnya tersebut, N dengan penuh semangat berkata, “Itu adalah titik dimana aku tidak sabar untuk pergi ke lokasi syuting setiap hari.”

N menyebutkan alasannya, “Mereka menawarkan berbagai opsi untuk latihan. Semua orang berkumpul di ruang ganti dan berlatih skrip sambil berbicara tentang hal-hal yang berbeda. Oleh karena itu, dialog-dialog muncul secara alami selama syuting. Aku senang bahwa Aku dapat bersama mereka di lokasi ini.”

 

Berani Karena Fans

N, yang telah berada di atas panggung sebagai leader VIXX selama enam tahun terakhir, mengatakan bahwa itu masih selalu mendebarkan saat ia akan melakukannya. Dia membandingkannya dengan berakting, mengatakan, “Padahal aku selalu bersemangat untuk tampil di panggung, aku masih sangat gugup untuk menjadi aktor. Sebagai seorang penyanyi, aku pikir aku memiliki beberapa pengalaman, tetapi sebagai seorang aktor, aku benar-benar kosong. Aku tidak bisa berbuat apa-apa sebelum syuting karena aku pikir aku perlu mendengarkan lebih banyak orang dan belajar lebih banyak.”

Kemudian N, yang terkenal karena selalu memuji fans, berkomentar, “Fans dan aku sangat mengenal satu sama lain sekarang. Sebelumnya, aku dulu mengira mereka hanya pendukung, tetapi sekarang, kami memiliki hubungan yang jauh lebih alami. Aku ingin berbagi hal-hal yang aku suka bersama penggemarku. Begitulah caraku untuk berani menantang diri sendiri dalam hal-hal baru.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply