[FOCUS] Penggemar William Chan Sebut Bruna Seorang Pelacur

Model asal Brasil Bruna G. Marth sepertinya tidak siap menghadapi tekanan setelah berita hubungannya dengan William Chan yang merupakan salah satu aktor paling populer di Daratan Tiongkok ini terungkap. Penggemar William yang tidak menyetujui hubungan mereka telah meninggalkan komentar buruk pada akun Instagram Bruna,dan memanggilnya pelacur karena menjual tubuh bugilnya selama pemotretan majalah.

Meski William belum secara terbuka mengakui hubungannya dengan Bruna, netizen yang bermata tajam secara jeli melihat petunjuk bahwa pasangan itu memang memiliki hubungan. Saat berbicara tentang William, Bruna berkata, “Dia tampan, anak yang baik, Raja Drama … Raja Segala-galanya. Dia memiliki hati yang baik.” Tapi menyadari bahwa William adalah idola populer dengan jutaan penggemar, Bruna berusaha agar asmara mereka tetap sederhana dan mengatakan bahwa mereka “hanya teman”.


[see_also number=3]
Komentar Kejam Dimana-mana
Penggemar William Chan beranggapan Bruna memamerkan hubungannya dengan William untuk meningkatkan ketenarannya sendiri. Banyak komentar yang menyerang penampilan Bruna, dan mengeluh tentang foto bugil yang sering dilakukannya selama pemotretan, “Foto telanjang, dan payudaramu telah terlihat oleh semua orang di Tiongkok. Semua orang Tiongkok tahu bahwa kamu bukan model yang serius. Kamu hanya dengan kedok pemodelan untuk menjual tubuhmu bak ayam liar (pelacur).”
Seorang komentar lain juga memanggil Bruna seorang pelacur, “Lihatlah tampangnya yang nakal. Semua fotonya bernuansa seksual sugestif. Dia tipe orang asing untuk germo seorang pria kaya. Tanpa kerja keras, dia hanya online 24 jam sehari, menggunakan berbagai perangkat lunak sosial untuk mendapatkan uang. Dia suka memamerkan dirinya sendiri. Jika kamu memiliki uang kamu bisa (tidur dengannya). Tapi menatapnya, meski dia pelacur, dia pelacur kelas rendah. ”
Lebih banyak penggemar khawatir bahwa Bruna akan menarik kesuksesan William, “Apakah kamu menggunakan (William) untuk ketenaranmu sendiri? Tidak mudah bagi William untuk sampai ke tempat dia sekarang. Tahukah kamu bahwa di Tiongkok, satu kata yang bisa kamu katakana, bisa menurunkan William? ”


Ambil Tindakan Hukum
Meski sulit untuk mengabaikan komentar jahat seperti itu pada akun Instagram Bruna. Sementara beberapa penggemar logis memintanya untuk tidak memperhatikan hal ini. Bruna mengaku dirinya merasa sangat tidak bahagia. Ketika ditanya apakah William tahu tentang tingkat keparahan kejahatan cyber terhadap dirinya, Bruna berkata, “Mari kita tidak membicarakan hal ini. Ini masalah pribadiku sendiri. ”
Bruna menambahkan, “Pekerjaanku adalah model; Aku bukan pelacur. Aku tahu banyak orang menyukai William, tapi tolong hormati aku. Semua orang pantas dihormati. Tolong jangan menyerangku di Instagram. ”
Mengklarifikasi rumor bahwa dia sudah menikah sebelumnya, Bruna berkata, “aku tidak pernah menikah. Pria itu adalah suami temanku. Aku tidak berbohong dan menjelaskan hal ini di Instagram sebelumnya, tapi komentarnya tidak akan berhenti.”
Merasa bahkan keselamatan pribadinya mungkin dipertaruhkan karena kebencian yang meluas, Bruna terlihat memasuki kantor polisi Wan Chai di Hong Kong. Dilaporkan bahwa dia telah melibatkan polisi dalam upaya untuk mengekang serangan cyber.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *