[FOCUS] Rumor Pembubaran BIGBANG Bikin Netter Geram

Sebuah media Korea melaporkan tentang rumor yang mengatakan bahwa Big Bang menghadapi kesulitan untuk tetap bersama. Dengan berbagai faktor, seorang wartawan menuliskan tentang kemungkinan pembubaran dari grup senior tersebut. Namun hasilnya, ini justru membuat netter geram.

Baru-baru ini ada sebuah artikel pemberitaan yang menarik perhatian banyak orang. Menurut wartawan Kim Yena dari TV Report, ada rumor bahwa grup idola senior yang sudah berusia 12 tahun ini perlahan melangkah menuju perpisahan. Beberapa faktor seperti pendaftaran militer para anggotanya, masalah marijuana T.O.P, pernikahan Taeyang yang akan datang, dan lebih banyak lagi disebut sebagai alasannya.
Baru-baru ini, rumor tersebut semakin menguat karena G-Dragon mengungkapkan untuk memperluas bisnisnya. Dilaporkan bahwa leader Big Bang itu berfokus pada merk fashionnya dan sering mengadakan pertemuan dengan rekan-rekannya di industri ini. Pembelian bangunan baru-baru ini juga diasumsikan untuk bisnis fashionnya. Seiring dengan G-Dragon, Seungri juga telah berfokus pada bisnisnya. Bahkan, bintang idola ini sering mengeposkan tentang restoran ramennya yang sukses di media sosial.
Sedangkan untuk Daesung dan Taeyang, dinyatakan keduanya berencana untuk fokus pada promosi individual mereka. Daesung telah berpromosi di jepang sementara Taeyang baru-baru ini mengumumkan pernikahannya dengan aktris Min Hyo Rin. Dia juga dijadwalkan mendaftar tahun depan. Terakhir, T.OP diperkirakan akan terus absen dalam beberapa tahun ke depan karena kritik keras yang terus berlanjut, sehingga menyulitkan kelima personel untuk berkumpul secara keseluruhan.

[see_also number=3]


Sisi baiknya, ada juga yang menyatakan bahwa ada beberapa anggota yang menyatakan keinginannya untuk menjaga Big Bang tetap bersama. Namun, dengan beberapa faktor yang tak terelakkan, anggota Big Bang mungkin tidak punya pilihan kecuali berjalan terpisah. Pendaftaran militer juga merupakan isu besar bagi grup tersebut.
Namun Rumor tersebut hanyalah sebuah rumor. Tidak ada yang dapat mendasari laporan tersebut namun sayangnya memang benar bahwa penggemar tidak akan bisa melihat kelima anggota bersama di atas panggung untuk sementara waktu. Dengan masa depan yang tidak jelas bagi grup idola ini, ada pula yang dengan sedih menerima bahwa mereka mungkin akan segera menemui akhir dari Big Bang.
Netizens yang melihat artikel tersebut memposting komentar negatif tentang jurnalis tersebut dan mengatakan bahwa Big Bang tidak akan pernah berpisah dan tetap bersama selamanya. Netizens berkomentar, “Seperti yang diduga ini ditulis oleh Kim Yena (tertawa) mengapa kamu tidak terus memuji SM dan menghentikan intimidasi YG? Ada apa dengan omong kosong tentang Big Bang yang ditakdirkan dan dibubarkan?”, “Jika kamu melihat artikel Kim Yena, dia selalu memojokan YG dan tetap diam tentang SM.”, “Yap, Big Bang tidak bubar.”, “Siapa bilang Big Bang dibubarkan? Apakah kamu gila? “, dan banyak lagi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *