Kehidupan sebagai seorang public figure memang tidak mudah. Berbeda dari masyarakat biasa, meski tampak menyenangkan, namun mereka harus menjalani berbagai hal yang mungkin diluar dari keinginan mereka. Menghabiskan masa muda di dunia hiburan, ternyata Song Hye Kyo, aktris yang baru saja sukses membintangi drama populer “Descendant of The Sun” ini memiliki begitu banyak penyesalan.  

Dalam sebuah majalah W Korea yang terbit bulan Maret ini, Song Hye Kyo mengungkapkan perasaannya mengenai karier yang sudah ia jalani selama ini serta mengungkapkan dengan siapa ia ingin bekerja di proyek berikutnya yang membawanya merasakan penyesalan dalam kehidupannya ketika masih berusia 20 tahunan.

Mengenai pertanyaan tentang siapa yang paling ia inginkan untuk bekerja bersama, Hye Kyo mengungkapkan bahwa ketimbang bermain dengan aktor, ia sangat ingin beradu akting dengan aktris. Hal ini karena ia tidak mendapatkan proyek dimana ia harus berakting secara intens bersama banyak aktris perempuan. “Aku sering membayangkan bisa berakting dengan sekelompok aktris perempuan. Ada dua yang selalu ada dalam bayanganku, yaitu senior Jeon Do Yeon dan Kim Hye Soo. Aku sangat ingin tahu rasanya bisa berakting bersama mereka di lokasi dan aku ingin tahu bagaimana mereka bisa mempengaruhi aktingku saat aku beradu akting dengan mereka,” pungkasnya.

Tidak hanya sekedar membayangkan, Hye Kyo bahkan mengungkapkan harapannya dalam sebuah proyek baru. “Aku dengar kalau ‘Ocean Elevent” akan dibuat versi wanitanya di Hollywood. Ini akan keren jika bisa diproduksi versi Korea-nya juga. Selain itu aku ingin mencoba berakting bersama aktris lain seperti Jun Ji Hyun dan Son Ye Jin, karena gaya mereka sangat berbeda denganku, dan mereka sudah memiliki karier yang sangat kuat di industri ini. Tapi pasti akan lebih menyenangkan jika aku bisa mendapatkan peluang untuk bisa bermain seperti itu ketika aku masih muda dulu,” sesalnya.

Song Hye Kyo juga mengungkapkan seberapa dekat ia dengan rekan-rekan aktris selama ia masih berusia 20 tahunan. Dia mengungkapkan bahwa Choi Ji Woo dan Kim Hee Sun adalah seniornya yang paling memperlakukannya dengan begitu baik.

“Aku sangat ini bisa dekat dengan banyak aktris pada saat itu, tapi di usia 20 tahunan, kita tidak bisa mengelak untuk masuk dalam persaingan sengit yang tak berarti. Hal ini menciptakan suasana yang sulit bagiku dan teman-teman lainnya, sekarang setelah berusia 30 tahunan, aku merasa semua kompetisi itu tidak ada gunanya dan aku ingin mencari orang sepantaran yang bisa dekat denganku,” ujar sang aktris.

Tidak hanya itu, Hye Kyo ternyata juga menyadari bahwa orang-orang disekitarnya yang memiliki usia yang sama dengannya telah memutuskan untuk menikah dan memiliki anak. Fakta ini juga cukup membuat Hye Kyo iri. “Aku juga berpikir untuk menikah. Dulu aku pikir, menikah adalah perihal yang gampang, tapi hal ini justru semakin sulit karena orang yang bisa aku kencani sangat terbatas sementara bayanganku menjadi lebih spesifik. Saat aku dengan kisah tentang pernikahan orang-orang disekitarku, fantasiku tentang pernikahan mulai menghilang satu per satu,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah merampungkan drama “Descendants of the Sun” yang mampu membawanya untuk meraih pernghargaan tertinggi sebagai aktris terbaik di “KBS Drama Award 2016” lalu, ia masih belum berencana untuk lanjut bekerja dan memilih beristirahat sejenak sembari memilih proyek berikutnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply