Grup pendatang baru besutan YG Entertainment, semakin menunjukan kemampuan mereka untuk menaklukan industri musik di dunia. Setelah sukses melakukan debutnya di Korea Selatan, sekarang keempat gadis cantik ini akan menginjakan kakinya di dunia hiburan Jepang. Sambutan hangat penggemar dapat terlihat dari banyaknya penggemar yang hadir dalam konser debut perdana mereka di salah satu venue terkemuka di Jepang. 

 

Pada tanggal 20 Juli, Black Pink menggelar showcase debut mereka di salah satu tempat bergengsi di Jepang, Nippon Budokan di Tokyo, Jepang. Nippon Budokan adalah arena besar yang dapat menampung lebih dari 10.000 kursi dan diperuntukkan khusus untuk para seniman papan atas. Bahkan baru satu tahun resmi debut di Korea, ini merupakan hal yang begitu mengesankan bahwa Black Pink dapat menggelar showcase debut di tempat yang begitu diimpikan oleh berbagai musisi Jepang.

Sebelum showcase, Black Pink sempat mengadakan sesi wawancara singkat bersama media. Dalam wawancara tersebut, mereka mengungkapkan perasaan mereka bisa debut di Jepang dan tidak luput untuk membahas persaingannya dengan TWICE yang belum lama ini telah sukses membuat debutnya di Negeri sakura.

“Ini adalah kesempatan pertama bagi kami untuk bertemu dengan penggemar di Jepang seperti ini. Kami belum pernah melakukannya bahkan di Korea, jadi bisa melakukan ini di tempat yang besar, aku merasa gugup sejak masa latihan,” pungkas Jennie.

Jisoo kemudian menambahkan, “Inilah saat yang aku tunggu-tunggu sejak sebelum debut, dan mimpiku telah menjadi kenyataan. Ini adalah debut luar negeri pertama kami, jadi aku tidak memiliki keinginan lain. Aku ingin tampil dengan sungguh-sungguh.” Sementara Rose berkomentar,”Aku telah bermimpi untuk bisa ke Jepang sebelum debut saat masih menjadi trainee. Aku merasa terhormat bisa bertemu dengan penggemar dan dapat tampil di tempat yang besar ini. Kami akan melakukan yang terbaik.”

Sebelumnya, salah satu pendatang baru TWICE telah menciptakan demam K-POP dengan lagu debut mereka TT. Bicara tentang debut diwaktu yang sama dengan mereka, Jisoo berkata sambil tersenyum, “Aku pikir kami tipe grup yang berbeda, jadi kami ingin menunjukkan warna kami sendiri. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik.” Kemudian Jennie menyambung perkataan rekannya itu, “”Kami adalah grup yang begitu berbeda saat di atas dan di bawah panggung. Ketika kami berada di atas panggung, kami menjadi lebih kuat seperti warna hitam, tapi di bawah panggung, kami memiliki sisi imut layaknya gadis biasa, seperti nama kami, Black Pink. Jadi kami ingin fans bisa merasakan perbedaan ini.”

Mengenai harapan mereka di masa depan, Jisoo mengungkapkan, “Ketika kemampuan bahasa Jepang kita membaik, kami ingin bisa tampil di variety show, dan aku juga ingin memiliki kesempatan yang berbeda untuk bertemu dengan penggemar kami.” Jennie menambahkan, “Kami ingin menjadi penyanyi yang musiknya banyak didengarkan orang. Aku harap mereka mengagumi gaya dan meniru kami.”

#BLACKPINK #SHOWCASE #武道館 #20170720 #BLACKPINK_JAPAN_DEBUT #BLACKPINK_IN_YOUR_AREA #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Sementara itu, konser mereka berjalan begitu sukses. Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk juga menghadiri konser untuk mendukung para anak asuhnya itu. Dia bahkan mengejutkan penggemar dengan memasang klip video singkat via Instagram, yang menggambarkan suasana meriah konser ketika Black Pink membuka konser dengan lagu debut mereka “BOOMBAYAH”.  Setelah showcase ini, Black Pink rencananya akan merilis album debut resmi di Jepang pada 9 Agustus.

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply